Beranda NASIONAL Sambut Hari Anak Sedunia, Karang Taruna Desa Sukadanau Gelar Turnamen Volly Putri

Sambut Hari Anak Sedunia, Karang Taruna Desa Sukadanau Gelar Turnamen Volly Putri

183
0
BERBAGI

Kab. Bekasi – Dalam rangka menyambut hari anak sedunia pemuda Karang Taruna Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi menggelar turnamen volly ball putri, yang di gelar selama dua hari.

“Open turnamen bola volly putri ini diselenggarakan selama dua hari 27 dan 28. Dalam rangka memperingati hari anak sedunia dan juga sekaligus untuk meningkatkan semangat di bidang olah raga terutama di olah raga bola volly,” kata Ardiansyah selaku penyelenggara dan juga Ketua Karang Taruna, Sabtu (27/11/21).

Selain itu lanjut Ardinsyah, juga sebagai pencarian pemain yang berpotensi di bidang olah raga volly, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar tim volly putri”.

Ardiansyah juga mengatakan, adapun jumlah peserta sebanyak 10 tim yang terdiri dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Bekasi. “Acara ini di ikuti oleh 10 tim volly putri dari berbagai wilayah,” jelasnya.

Dirinya berharap kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas.

“Terus berjuang dan jangan pernah cepet puas, teruslah berlatih agar menjadi lebih baik dan junjung sportifitas,” harapnya.

Turnamen volly ini, di gelar di lapangan SDN 06 Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Penulis : Tomy