Beranda NASIONAL Komandan Korem 051/Wkt, Pimpin Korps Raport Penerimaan Perwira Baru

Komandan Korem 051/Wkt, Pimpin Korps Raport Penerimaan Perwira Baru

37
0
BERBAGI

Kab.Bekasi (faktahukum.co.id) – Komandan Korem (Danrem) 051/Wkt, Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E, memimpin acara tradisi penerimaan Perwira baru Korem 051/Wkt dan penyerahan tugas dan tanggung jawab kepada Kepala Staf Korem (Kasrem) 051/Wkt.

Acara digelar di Aula Wijayakarta Makorem 051/Wkt, dengan menggunakan prosedur protokol kesehatan. Senin (29/6/20).

Acara penerimaan Perwira baru di lingkungan Korem 051/Wkt, merupakan suatu bentuk penghargaan dan penghormatan kepada Perwira yang baru menjadi warga Korem 051/Wkt.

Selain itu, acara tersebut merupakan tradisi, dan bertujuan untuk mempererat ikatan tali silaturahmi dan kebersamaan.

Penerima jabatan baru di Korem 051/Wkt antara lain, Kolonel Inf Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., sebagai Kasrem 051/Wkt, Kolonel Inf Ucu Yustiana sebagai Dandim 0504/JS, Kolonel Kav Rahyanto Edy Yinianto sebagai Dandim 0505/JT, Kolonel Caj Muhammad Yusuf Nasution, S.Sos. sebagai Kasi Pers rem 051/Wkt.

Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos., M.Tr. sebagai Kasi Ter rem 051/Wkt, Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P., sebagai Dandim 0507/BKS, Letkol Inf Sudung Hasiholan, C.H. sebagai Kasi Intel rem 051/Wkt dan Letkol Kav Mardi Ambar Fajaryanto sebagai Kasi Ren rem 051/Wkt.

Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., dalam sambutannya mengatakan, Pergeseran para pejabat baik dalam level setara bersifat rotasi maupun naik ke posisi pemantapan bahkan ketingkat lebih tinggi, merupakan bagian dari dinamika yang wajar di lingkungan TNI-AD pada umumnya dan Korem 051/Wkt khususnya,” kata Danrem.

Acara yang merupakan wujud kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI-AD, khususnya Korem 051/Wkt, adalah bertujuan untuk melestarikan nilai kejuangan, menumbuhkan kebanggaan terhadap satuan, serta membangkitkan motivasi kerja dan pengabdian yang lebih baik kepada bangsa dan negara.

Danrem 051/Wkt perbesan kepada para Perwira yang menduduki jabatan baru di lingkungan Korem 051/Wkt, agar jabatan dapat dipertanggung jawabkan dengan baik.

“Jadikan kepercayaan dari pimpinan sebagai motivasi memacu semangat kerja, mempersembahkan karya-karya nyata serta sarana menimba pengalaman sebanyak-banyaknya,” ujarnya.                                              Dikatakan Danrem, dalam kondisi situasi merebaknya pandemi virus Corona sekarang ini, jajaran Korem 051/Wkt harus tetap produktif dan aman dari Covid 19, serta tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Dalam situasi covid-19 ini, jajaran Korem 051/Wkt dalam aktifitasnya harus menjalankan protokol kesehatan. Dan saling bahu-membahu melawan penyebaran virus coroma,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, para Dandim, para Kasi, para Kabalakrem, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab 051 PD Jaya, para Perwira, Bintara, Tamtama dan pegawai Negeri Sipil Korem 051/Wkt.

Sebelum mengakhiri sambutannya selaku Komandan Korem 051/Wkt, mengucapkan selamat kepada para perwira yang menduduki jabatan baru di lingkungan Korem 051/Wkt dengan harapan semoga cepat menyesuaikan dengan dinamika tugas dan dapat bekerja dengan baik sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

“Saya ucapkan selamat kepada para perwira, semoga bekerja dengan baik sesuai dengan bidangnya,” tutup Danrem.

Penulis: Hend
Editor: Bonding cs