Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
KESEHATANPENDIDIKAN

Cegah DBD, Lurah Jatibening Baru Sosialisasi PSN di Pesantren Tren Matika

×

Cegah DBD, Lurah Jatibening Baru Sosialisasi PSN di Pesantren Tren Matika

Sebarkan artikel ini
Lurah Jatibening Baru dan steak holder terkait saat foto bersama dengan pelajar di Pesantren Tren Matika, Bekasi.
Lurah Jatibening Baru dan steak holder terkait saat foto bersama dengan pelajar di Pesantren Tren Matika, Bekasi.

KOTA BEKASI – Demi melakukan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan mengatasi penyebaran penyakit Demam Berdarah (DBD) di lingkungannya, Lurah Jatibening Baru dan beberapa steak holder terkait, mengadakan kegiatan Sosialisasi PSN di Lingkungan Pesantren Tren Matika, Jl Kemang Sari IV, Kelurahan Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi, Kamis (16/5/2024).

Badru Tamam SE, selaku Lurah Jatibening Baru, mengatakan kegiatan ini demi menjaga lingkungan Pesantren dari penyebaran nyamuk Demam Berdarah yang sangat meresahkan.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

“Kegiatan ini kami lakukan bersama pihak Puskesmas, Babinsa, Pamor, dalam rangka menggerakan PSN, di lingkungan pesantren Tren Matika, agar siswa terbebas dari nyamuk Demam Berdarah,” ucap Badru, kepada Fakta Hukum.

BACA JUGA :   Kapolda Papua, Irjen Pol Boy Rafli Amar Lakukan Kunjungan Bakti Sosial Korban Campak Di Kab Asmat

Lebih lanjut ia menjelaskan, pihaknya juga memberikan edukasi terhadap siswa – siswi Pesantren agar selalu menjaga kebersihan lingkungan pesantren, agar dapat mengikuti pelajaran dengan baik.

Menurut Ahmad Ridho MPD, selaku Kepala Sekolah Pesantren Trenmatika menjelaskan, kedatangan pihak kelurahan ini dengan tujuan sosialisasi dan memberikan arahan tentang kebersihan lingkungan sekolah.

“Kunjungan lurah Jatibening Baru ini dalam rangka memantau kebersihan lingkungan, dan Alhamdulillah senang dikunjungi oleh beliau, dan kami di ingatkan tentang kebersihan lingkungan sekolah, agar siswa- siswi, dapat mengikuti pelajaran dengan nyaman,” pungkasnya. (Nikko)

Faktahukum on Google News