Beranda RAGAM DAERAH Diduga Usai Vaksinasi Moderna Tahap Tiga, Pegawai Nakes Meninggal Dunia

Diduga Usai Vaksinasi Moderna Tahap Tiga, Pegawai Nakes Meninggal Dunia

4641
3
BERBAGI

Kab. Indramayu – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Indramayu digemparkan dengan berita salah satu pegawainya yang meninggal dunia setelah melakukan vaksinasi moderna (Booster) tahap ketiga.

Pegawai Tenaga Kesehatan (Nakes) Kabupaten Indramayu, WN meninggal dunia setelah melakukan vaksinasi moderna (Booster) tahap ketiga yang diselenggarakan oleh Puskesmas Margadadi, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, pada Sabtu (25/09/21).

Menurut salah satu pegawai Puskesmas Margadadi AA mejelaskan, dirinya mendapat kabar dari group Whatsapp, bahwa WN adalah pegawai Dinkes Kabupaten Indramayu yang melakukan vaksinasi sinovac tahap 1, 2 dan sekarang sudah vaksinasi tahap 3 dosis moderna.

Sebelumnya di akun facebook, WN membuat status “Efek dosis moderna langsung terasa di kepala menjadi pusing, panas dingin, perut mual-mual. Bukan karena vaksin tapi esuke sarapan seblak” tulis WN.

Menurut AA, WN mempunyai riwayat jantung. Setelah divaksin moderna, dan menuju perjalanan pulang kerumahnya di wilayah Kerja Tudana, WN tiba-tiba terjatuh dan langsung meninggal dunia.

“Setelah di vaksinasi, WN hendak pulang ke rumahnya tiba-tiba terjatuh dan langsung meninggal dunia. Vaksinasi dosis moderna ini memang untuk tenaga kesehatan,” jelas AA saat dihubungi lewat telpon selulernya kepada media faktahukum.co.id.

Ucapan bela sungkawa pun berdatangan di akun facebooknya “wha’one ” dari teman sejawat dan kerabatnya. Banyak yang tidak percaya, setelah membuat status WN telah menghadap Sang Maha Kuasa dengan ucapan ” Selamat jalan semoga husnul khotimah”. (M. Sulaeman)