Beranda NASIONAL Akibat Hujan Disertai Angin Kencang, Tenda Pelayanan Kecamatan Cikarang Barat Alami Kurusakan

Akibat Hujan Disertai Angin Kencang, Tenda Pelayanan Kecamatan Cikarang Barat Alami Kurusakan

120
0
BERBAGI

Kab. Bekasi – Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Kabupaten Bekasi, pada Jum’at (13/01/23) sore, mengakibatkan sejumlah tenda yang ada di Kecamatan Cikarang Barat mengalami kerusakan.

Tenda yang sering digunakan untuk tempat tunggu pelayanan yang terpasang di halaman Kecamatan Cikarang Barat, kini mengalami kerusakan berat akibat diterjang angin kencang paska hujan deras.

H. Kosasih selaku pegawai dibidang kebersihan dan logistik Kecamatan Cikarang Barat mengatakan, rusaknya tenda tersebut diakibatkan terjangan angin kencang disertai hujan deras.

“Kerusakan tenda ini pada bagian atap dan bagian penyanggah ketiang lepas,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan, terkait kerusakan tenda yang terjadi akibat terjangan angin kencang, sudah di informasikan kepada pihak Kecamatan dan akan segera di perbaiki.

“Terlepas untuk pelayanan, nantinya kemungkinan didalem dulu, karena tendanya harus di perbaiki, ini soalnya khawatir tertiban,” paparnya

Berdasarkan pantauan dilapangan, terlihat bagian atap yang terbuat dari terpal rusak (sobek), dan bagian tulang besi atap juga terlepas dari penyanggah tiang. (H. Bonding)