Home RAGAM DAERAH Warga RW 008 Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubek Rayakan HUT RI ke-74

Warga RW 008 Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubek Rayakan HUT RI ke-74

60
0
SHARE

PdangSumbar, (faktahukum co.id) – Menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI ke -74, dengan semangat juang dan rasa kebangsaan yang tinggi warga RT 01/02/03 RW 08 ini menjalin hubungan silaturahmi dan pengukuhan ketua pemuda RW 008 novrizal .dihadiri keluarga terdiri dari bapak-bapak, ibuk-ibuk dan anak- anak dalam menyambut dan merayakan HUT Kemerdekaan RI,

Kegiatan ini sebagai momen menyambut hari kemerdekaan RI dengan tema silahturahmi warga RT 001/002/003 RW 008 dalan rangka menyabut Hut kemerdekaan RI KE-74 warga banuaran mengadakan Jamuan makan malam berjamba bersama sebagai tanda ikatan dan silaturahmi yang kuat dan kental dilaksanakan di sepanjang jalan banuaran RT 002 dan terlihat kekompakan ini tiada batas antar Ketua RW, Ketua RT dan masyarakatnya.Minggu. (18/08/19).kemarin.

Ketua rukun warga (RW) 008 kelurahan banuaran kecamata lubuk begalung kota padang pendi abeng mengatakan pada intinya kami warga rw 008 yang tergabung didalamnya RT 001, 002 dan RT 003 disamping memeriahkan Hut RI yang Ke 74 kami juga menciptakan kekompakan dan kepedulian antara sesama warga masyarakat RW 008 dengan mengadakan perlombaan acara anak-anak seperti acara pacu karung tarik tambang makan kerupuk membawa kelereng dengan sendok dan acara puncaknya lomba panjat batang pinang dengan berbagai macam hadiah dari panitia pelaksana..

Lomba panjat pinang benar-benar memeriahkan suasana perayaan dan selalu menjadi keriaan yang paling dinanti di tiap 17 Agustus. Kemeriahan, kelucuan, kegigihan dan kekompakan diperlihatkan pada kegiatan tersebut. Bahkan setelah perjuangan memeras keringat dan tenaga tak membuahkan hadiah yang diincar pun, lomba panjat pinang tetap memberi kegembiraan.

sebelum acara panjat pinang dimulai besok,malam hari diadakan syukuran pengukuhan ketua pemuda rukun warga (RW) 008 kelurahan banuaran kecamatan lubuk begalun novrizal.dengan makan berjamba bersama warga RW 008.”ujarnya.

Penulis :ERIZON. Editor : Syam Hunter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here