Home RAGAM DAERAH Warga Pasimasunggu Timur Jampea Kerja Bakti Bersihkan Jalur Jaringan PLN

Warga Pasimasunggu Timur Jampea Kerja Bakti Bersihkan Jalur Jaringan PLN

18
0
SHARE

Selayar-Sulsel, (faktahukum.co.id) – Warga Pulau Jampea, Kecamatan Pasimasunggu Timur (Pastim), Kepulauan Selayar, khususnya dari empat Dusun, di Desa Ujung, melaksanakan kerja bakti dengan pembersihan persiapan jalur jaringan PLN, yang berlangsung, Sabtu (16/11/19).

Camat Pastim, H. Awil Tayeb, S KM, M Kes, pimpin langsung kerja bhakti tersebut, bersama Dan Pos TNI, Serma Baharuddin, serta Kepala Desa Ujung, Ikbal. S. Ip.

Awil Taiyeb, katakan bahwa sasaran kerja bhakti disepanjang poros Garassi, adalah pembersihan jalur aliran listrik PLN yang segera masuk pulau Jampea, termasuk sekitar 140 pohon kelapa yang akan ditebang dan telah diberi tanda silang merah oleh pihak PLN.

“Pohon Kelapa yang akan di tebang, tidak ada biaya ganti rugi kepada warga yang telah mengikhlaskan pohon kelapanya untuk ditebang”, kata Camat Awil Taiyeb.

Dikatakannya bahwa masyarakat turut bangga dan merasa senang karena jaringan listrik PLN tidak lama lagi akan terdistribusi ke pulau Jampea, olehnya itu masyarakat tanpa diundang, mereka dengan sukarela datang kerja bhakti untuk pembersihan ini.

Dia berharap kiranya setelah jalur jaringan PLN ini bersih dari gangguan pohon, maka sesegera mungkin PLN bisa terkoneksi dan bisa dinyalakan.

Penulis,:  Rizal Editor: Syamhunter

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here