Beranda KRIMINAL Warga Kumalirang, Di Gegerkan Penemuan Mayat Pria Berlumuran Darah

Warga Kumalirang, Di Gegerkan Penemuan Mayat Pria Berlumuran Darah

604
0
BERBAGI

Pandeglang-Banten, (faktahukum.co.id) – Warga Kumalirang, Rt 01, Rw 06 Kelurahan Kabayan, Kabupaten Pandeglang, Banten. Digegerkan penemuan mayat seorang pria di sebuah kios kosong pada Sabtu, (18/07/20).

Menurut keterangan Nasrudin, seorang warga sekitar saat sedang berada di warung yang tidak jauh dari tempat kejadian, ada seseorang yang memberi tahu kepada dirinya.

“Seseorang yang datang pada saya dan tidak mau di sebut namanya mengatakan, ada sesosok mayat Pria berlumuran darah tergeletak di kios kosong,” ucap Nasrudin.

Lanjut Nasrudin, saya langsung mengecek ke lokasi yang disebutkan tadi untuk memastikan kebenaranya, sesampainya di lokasi, benar terlihat ada sosok seorang pria tergeletak berlumuran darah sudah tidak bernyawa, saya langsung melaporkan ke pihak kepolisian,” paparnya.

Sekira Pukul 14.40 Wib, anggota Polres Pandeglang yang dipimpin oleh IPTU, Ruswandi (KBO Sabhara Polres Pandeglang) bersama-sama dengan piket fungsi Polres Pandeglang, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selanjutnya, Kepolisian Polres Pandeglang memasang Garis Police Line di TKP, serta mengevakuasi mayat tersebut oleh Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Pandeglang, dan dibawa ke Rumah Sakit Pandeglang, untuk penyelidikan lebih lanjut.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut, berambut panjang dengan perawakan kurus, tidak mengenakan baju, dan tidak ditemukan Identitas.

Penulis: M. Jhn
Editor: Bonding cs