Beranda RAGAM DAERAH Warga Geram, Oknum Kades Diduga Selingkuh

Warga Geram, Oknum Kades Diduga Selingkuh

1847
0
BERBAGI

Sukabumi, (faktahukum.co.id)– Dari hasil investigasi faktahukum.co.id dilingkungan Kp.Padurenan RT.22 /RW.06 Desa Babakan Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi diduga adanya perselingkuhan antara oknum Kepala Desa berinisial (S) dengan salah seorang kadernya inisial (IA). Hal ini didapat dari beberapa narasumber yang berhasil dihimpun oleh faktahukum.co.id yang mengatakan bahwasanya warga masyarakat geram dengan ulah oknum Kades Babakan Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi yang diduga melakukan perselingkuhan dengan kadernya. Selasa, (10/07/2018).

Menurut salah seorang narasumber yang enggan disebutkan identitasnya memaparkan, “Memang saat ini isu yang berkembang di masyarakat ramai diperbincangkan tentang adanya perselingkuhan antara Kades (S) dengan kadernya (IA), hal itu terjadi kurang-lebih dipertengahan bulan ramadhan, yang berawal dari kepergoknya kades dengan salah seorang kader Posyandu oleh istrinya (Rohayati), yang membuat emosi istrinya kades memuncak dan menyebabkan pertengkaran sampai istrinya menampar kades.

Kepala Desa (S) menjabat sebagai Kades Babakan yang bekerja kurang-lebih 9 bulan pernah duduk satu meja dengan pihak keluarga dari kader (IA) yang diselingkuhinya, dan permasalahannya pun dianggap sudah selesai, dan saat ini isu yang beredar di masyarakat (IA) meminta cerai kepada suaminya, yang merupakan ketua RW.06 di Kampung Padurenan Desa Babakan,”paparnya.

Diruang kerja Kepala Desa Babakan yang didampingi oleh Dedi (Kepala BPD) dan Rohayati (Istri Kades) saat dijumpai faktahukum.co.id Kades mengatakan,”Hal itu merupakan kesalah pahaman istri saya yang terbawa emosi, karena waktu itu saya  menjemput pekerja yang akan mengerjakan program banprov, kebetulan ketemu (IA) lalu saya sapa, disitu istri saya menyangka kalau saya mempunyai hubungan dengan (IA). Apa yang disampaikan oleh masyarakat merupakan hoax, mengenai keretakan rumah tangga IA sangat disayangkan, karena saya sangat dirugikan tentang isu keretakan rumah tangga IA seakan memanfaatkan momen isu ini untuk meminta cerai terhadap suaminya,”katanya. Rabu, (11/07/2018)

Sementara istri Kades mengatakan,”Saya sebagai seorang istri wajar emosi ke suami jika mendapatinya bersama wanita lain, hal itu sebatas mengingatkan seorang suami jangan sampai terjadi hal-hal negatif, jika memang sampai terjadi perzinahan mungkin saat ini saya tidak  ada disini, intinya yang menjadi isu saat ini suami saya tidak serendah itu, dan hal ini sudah selesai dimusyawarahkan dengan pihak keluarga IA,”tuturnya.

Ditempat yang sama (Dedi) Ketua BPD mengatakan,”Isu yang berkembang dimasyarakat itu merupakan hoax karena tidak terbukti kebenarannya, beberapa waktu yang lalu ada beberapa orang yang menghubungi saya mengatasnamakan tokoh masyarakat melalui telpon dan sms nempertanyakan perihal tersebut, namun ketika saya undang untuk duduk satu meja dikantor Desa hingga saat ini tidak ada satu orangpun tokoh yang bersedia hadir memenuhi ajakan saya untuk mengklarifikasi isu yang berkembang dimasyarakat saat ini,”ungkap Dedi. 

Sedangkan wanita (IA) yang diduga selingkuhan Kades (S) hingga berita ini diturunkan sulit untuk di temui, bahkan jarang terlihat beraktifitas, warga yang tidak bersedia disebutkan namanya mengatakan,”Sejak kejadian itu, (IA) jarang kelihatan lagi, entah kemana,”ujarnya singkat. (Ichsan)