Beranda RAGAM DAERAH Warga Batung Taba Keluhkan Pembangunan Drainase 

Warga Batung Taba Keluhkan Pembangunan Drainase 

422
0
BERBAGI

PadangSumbar, (faktahukum.co.id) –    Sejumlah warga Kelurahan Batung Taba  Kecamatan Lubuk begalung kota padang mengeluhkan pembangunan drainase yang ada dekat pemukiman padat penduduk, sebelum pengerjaan drainase warga sudah sampaikan komplain pada pihak terkait pengerjaan pembangunan drainase.

Pasalnya begini ,sebelum pembangunan drainase selokan lebarnya lebih kurang empat (4) meter, sekarang pengerjaan drainase lebarnya lebih kurang dua (2) meter hingga mempersempit saluran itu hingga menimbulkan genangan air saluran meluap.

Menurut Andi warga sekitar, lokasi pengerjaan drainase, warga sudah sempat mengajukan komplain  terkait pekerjaan drainase dan menyurat ke instansi khususnya ke kantor Kecamatan lubuk begalung, agar pembangunan  drainase ini ditinjau ulang.”ujarnya.

Camat Lubuk Begalung Wilman Muchtar.S.Sos. menerima laporan dari warga dan langsung menindak lanjuti meninjau pemasangan Normalisasi Saluran Pembuangan Air atau Drainase  yang menyempit selokan pemukiman warga diwakili kasi Ketentraman Dan Ketertiban ( trantib ) di Kelurahan Batuang Taba. Sabtu (29/09/19)kemarin.

Lanjut Camat Lubuk Begalung  mengatakan ke awak media ini, bahwa Memang betul ada galian drainase di daerah yang di laporkan warga kita akan menindak lanjuti apa bila betul galian drainase tersebut menyalahi aturan yang ada.

Untuk itu Camat lubuk begalung  menghimbau kepada  masyarakat apabila ada yang melanggar dan menyalahi aturan kita siap menerima laporan dan mengecek kelapangan  ucapnya.(Roni )

Editor : Syamhunter