Beranda ADVENTORIAL Wakil Bupati Wajo Hadiri Isra Mi,raj

Wakil Bupati Wajo Hadiri Isra Mi,raj

546
0
BERBAGI

Wajo.Sulsel.(faktahukum.co.id) – Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE saat hadiri acara Isra Mi’raj yang dilaksanakan oleh Tarekat Khalwatiyah Saman di Masjid jami Khalwatiyah Saman dengan penuh hikmat. Kamis 4 April 2019

Diawali dengan pembukaan oleh MC dilanjutkan dengan lantunan ayat suci Alquran kemudian oleh panitia menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan ini.

Dihadiri ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo, Forkopimda, Ketua pasca sarjana Asyadiyah Sengkang,Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Rektor Insitut Agama Islam Sengkang, Tarekat khalwatiyah Saman se Sulawesi Selatan.

Adapun tema yang diusung “membumikan kalimat tauhid, Lailaha Illallahu dan mempererat hubungan silaturahim.”

Kami akan melaksanakan MoU yang telah disepakati, Insya Allah akan bekerja keras mewujudkan janji janji kami, tentu yang menyentuh masyarakat Sengkang, pertama di penertiban pasar mini Sengkang yang kumuh, dan jalanan terhalang, begitu pula Pasar Tempe halaman- halaman digunakan berjualan, sekarang kalau sudah masuk kedalam pasar, Alhamdulillah,

Perbaikan data kependudukan sementara oleh Dinas Capil, karena akan digunakan sebagai dasar pemberian bantuan, BPJS, dll

Tidak ada batas antara pemerintah dengan masyarakat. Warga Wajo bebas datang ke Rumah Jabatan dan Kantor Bupati untuk menyampaikan keluhan keluhan.

Integrated farming sistem di Uraiyang menjadi tempat kawasan pertanian terpadu menjadi tempat pembelajaran sehingga petani kita bisa mengelola pertanian dengan cara modern.

Ledeng, laleng, lampu (3L) akan kita wujudkan.” Ungkap orang nomor dua di Kabupaten Wajo ini, sekaligus mengakhiri sambutannya. (Hms/Rashid)