Home RAGAM DAERAH Wabup Nisel Resmi Buka Lomba Gerakan Pramuka Ke-58

Wabup Nisel Resmi Buka Lomba Gerakan Pramuka Ke-58

53
0
SHARE

Nisel, (faktahukum.co.id)— Kegiatan Lomba Pramuka ke-58 yang digelar diwilayah Kabupaten Nias Selatan di buka Resmi oleh wakil Bupati Nias Selatan ‘Sozanolo Ndruru, Selasa(13/08/19).kemarin.

Pembukaan dilaksanakan di lapangan bola Silambo Desa Botohili Silambo Kecamatan Luahagundre Maniamolo.

Dengan peserta dari siswa / i SMA,SMKN,Swasta se- Kabupaten Nias Selatan,seperti Kwaran Kec. Hilimaegai,Kec. Amandraya, Kec. Maniamolo, Kec. Luahagundre,Kec. Fanayama,Kec. Teluk Dalam,Kec. Toma dan Kec. Lahusa

Dalam arahannya, SOZANOLO Ndruru menyampaikan agar kegiatan lomba Gerakan Pramuka ke – 58 Tahun 2019 ini Lebih lagi ditingkatkan sehingga peserta didik sebagai generasi bangsa bisa mengenal lebih baik lingkungannya dan mencintai lingkungannya serta dapat memupuk sifat kegotongroyongan dan mampu bersinergi serta komperatif yang baik satu dengan yang lain. Tuturnya.

Wilson Dachi, S.Pd selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa Lomba Gerakan Pramuka yang akan dilaksanakan yakni tingkat Siaga adalah lagu dan Gerak bernuasa Pramuka yang dilaksanakan pada rabu, 14/08 di lapangan Orurusa setelah Upacara HUT Pramuka selesai.

Lanjut Wilson Dachi, tingkat penggalang dilaksanakan Perkemahan di lapangan bola kaki Silambo Desa Botohili Silambo,tingkat Penegak adalah penjelajahan di lingkungan Desa Botohili Silambo dan Desa Maenamolo Kecamatan Luahagundre.jelasnya.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati nisel Pengurus Kwarcab Kabupaten Nias Selatan.

Penulis : Abdul Rahman. Editor : Syam Hunter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here