Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
PERISTIWA

Usai Viral karena Copot Atribur Palestina, Satpam Summarecon Bekasi Akhirnya Dinonaktifkan

×

Usai Viral karena Copot Atribur Palestina, Satpam Summarecon Bekasi Akhirnya Dinonaktifkan

Sebarkan artikel ini

KOTA BEKASI – Setelah viralnya petugas keamanan atau satpam mencopot bendera Palestina milik seorang kurir bernama Tentara Juantoro (28), yang pada saat itu melakukan pengiriman paket di kawasan Summarecon, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (8/11/2023), akhirnya Satpam tersebut dinonaktifkan.

Rulli Lazuardi, Head of Corporate Communications Summarecon memastikan, tindakan satpam itu bukan merupakan kebijakan yang diterapkan oleh Summarecon Bekasi.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

“Tindakan tersebut adalah inisiatif spontan dari security yang bersangkutan dan bukan menjadi kebijakan Summarecon,” kata Rulli dalam keterangannya, Kamis (9/11/2023).

Lebih lanjut Ruli menjelaskan, untuk sanksinya, satpam itu langsung dinonaktifkan.

“Saat ini, anggota security tersebut, telah dinon-aktifkan, dan yang bersangkutan telah menyadari kesalahannya,” paparnya.

BACA JUGA :   Dibuka Oleh Presiden Jokowi, Pj. Wali Kota Bekasi Hadiri Rakernas Apeksi Ke-XVII

Untuk untuk security itu sendiri, sudah menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada kurir, didampingi oleh pihak kepolisian dan disaksikan oleh beberapa organisasi kemasyarakatan.

Head of Corporate Communication Summarecon itu memastikan, pihaknya senantiasa menjujung tinggi nilai kemanusiaan dan juga mendukung sikap sesuai dengan kebijakan Pemerintah Indonesia.

“Kami dari Summarecon, senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan mendukung penuh sikap pemerintah,” tandasnya. (Bambang S)

Faktahukum on Google News