Home RAGAM DAERAH Usai Pelantikan DPRD Ir. H. Muchlis A.Misbah Gelar Syukuran

Usai Pelantikan DPRD Ir. H. Muchlis A.Misbah Gelar Syukuran

36
0
SHARE

Makassar, (faktahukum.co.id)- Sebanyak 50 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Makassar periode 2019 – 2024 dilantik; Senin, 9 september 2019 kemarin.

Diantaranya, Ir. H. Muchlis A.Misbah dari Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura). Dapil I meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar dan Ujung Pandang.

Sebagai wakil rakyat, H. Muchlis A.Misbah dalam pesannya disela-sela acara malam syukuran atas pelantikannya mengatakan dirinya akan bekerja dan mengawal kebijakan Pemerimtah Kota Makassar.

” Selaku Anggota Dewan saya akan menjalankan fungsi kontrol, legislasi dan anggaran,” singkatnya.

Dia juga menyampaikan dengan segala kerendahan hati, H.Muchlis mengucapkan terima kasih kepada semua tim pendukung, simpatisan dan seluruh masyarakat, khususnya Dapil I.Rabu.(11/9/19).kemarin.

Ilham Arief Sirajuddin yang turut hadir menyebut H. Muchlis adalah sosok yang sangat perduli dan merupakan salah satu putra terbaik Maccini – Karuwisi sehingga saat ini beliau tidak lagi berpikir untuk diri dan keluarganya tetapi berpikir untuk masyarakat Kota Makassar.

” Pelantikan kemarin adalah.awal dari sebuah perjuangan dan 5 tahun bukan waktu yang lama untuk menyelesaikan banyak persoalan,” urainya.

” Dibutuhkan sinergi dengan masyarakat dan Pemerintah untuk menjawab dan menyelesaikan berbagai tantangan, tambahnya. (Mp/Usman).

Editor :Syamhunter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here