Beranda RAGAM DAERAH Urai Kemacetan dan Berikan Rasa Aman, Polsek Cadasari Lakukan Giat Strong Point

Urai Kemacetan dan Berikan Rasa Aman, Polsek Cadasari Lakukan Giat Strong Point

41
0
BERBAGI

Pandeglang – Guna mencegah terjadinya kemacetan dan menjaga kondusifitas serta memberikan rasa aman di wilayah hukum Polsek Cadasari, Personel Polsek Cadasari Polres Pandeglang Polda Banten, melaksanakan kegiatan Strong Point pengaturan lalulintas di wilayah Pasar Cadasari. Jumat (7/10/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi dan arus lalulintas yang kondusif serta rawan macet saat masyarakat berbelanja ke pasar dan sekitarnya.

Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu, S.E., menyampaikan kegiatan pengaturan maupun monitoring giat masyarakat di pagi hari ini, sudah menjadi agenda rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Cadasari di titik-titik yang telah ditentukan guna menekan angka kriminalitas maupun kemacetan di jalan raya demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Setiap hari Kegiatan Strong Point ini rutin digelar baik pagi dan sore hari, untuk personel Polsek Cadasari kita tempatkan di tempat yang menjadi titik kemacetan maupun tempat rawan,” kata Kapolsek Cadasari. (Riyan).