Home PENDIDIKAN UPTD Kab.Cianjur Adakan Pendampingan Guru Sasaran K-13 tingkat SD.

UPTD Kab.Cianjur Adakan Pendampingan Guru Sasaran K-13 tingkat SD.

652
0
SHARE

Cianjur, (FHI) – Dalam rangka menindak lanjuti pelatihan Kurtilas, pada beberapa waktu yang lalu yang diselenggarakan pemerintah di setiap tahapan jenjang Pendidikan kini dilanjutkan dengan pendampingan guru sasaran untuk meningkatkan mutu pelaksanaan pembelajaran di sekolah sasaran K-13 SD Cihurip Kec. CIkalongkulon Kab. Cianjur sebagai salah satu sekolah Induk Klaster. Sudah mulai mengadakan kegiatan pendampingan guru sasaran ini pada hari senin – Selasa tanggal 21-22 Agustus 2017. dengan membawahi 9 SD anggotanya di antaranya, SDN Suka Tani, SDN Kiara Payung, SDN Bungur Jaya I, SDN Pasir Angin, SDN Sukamulya, SDN Gudang, SDN Wiratanudatar, SDN Padamulya, SDN Cijagang II

Kegiatan ini di ikuti dari guru-guru sasaran tingkat yang mengajar di Kelas I dan IV, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan sistem penididikan sesuai dengan kurikulum Ke 13. Dalam kegiatan ini  Bapak Engkus Kusaeri, S.Pd Selaku Ketua Panitia di kelas Induk Klaster Cihurip menuturkan kegiatan kami laksanakan atas Intruksi Dinas Pendidikan Kab.Cianjur UPTD Cikalongkulon, Nomor .800/1181/BID.SD/KB/2017. Tentang kegiatan pendampingan Implementasi K-13 tahun 2017 setelah kegiatan in-1 dan In-2 pada pendampingan Guru.

Sasaran diharapkan sistem pembelajaran di kita semakin maju sesuai sistem yang diterapkan K-13 disamping itu juga, Bapak Engkus Kusaeri, S.Pd mengungkapkan setelah  ini akan selalu berkumunikasi dengan sekolah-sekolah. Anggota yang di bawahnya dengan sistem diskusi sebagaimana bahan koreksi dan Evaluasi dalam penerapan K-13, juga dalam menjaga kualitas pendidikan yang sesuai,”ungkapnya (Din2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here