Home PENDIDIKAN Kasek UPT SPF SMP NEG 53,Berbenah Star Dari Angkatan Pertama

Kasek UPT SPF SMP NEG 53,Berbenah Star Dari Angkatan Pertama

56
0
SHARE

Makasaar,(faktahukum.co.id) Sebuah langkah fantastis dilingkup kementrian pendidikan dalam hal ini dinas pendidikan Provinsi dan kota sebagai perpanjangan tangan ke semua sekolah yang ada.

Dari berbagai langkah maju dengan adanya aturan tentang zona bagi para calon siswa dan siswi lingkup dinas pendidikan atau jajaranya membuka 10 sekolah UPT SPF SMPN diwilayah kota Makassar Sulawesi Selatan.

Dari Sepeluh Sekolah, awak media ini menemui Kepala sekolah SMPN 53 yang bertempat ditengah kota tepatnya jalan Samiun No 15.A.kota makassar, Drs.Kusnadi Idris M,Pd.mengatakan bahwa dengan terbukanya sekolah baru ini kami dan Guru Guru akan berbuat yang terbaik dari yang terbaik demi membangun regenerasi anak bangsa.

Namun tentunya harus berbagai cara dan langkah yang harus di rembuk dan di pikirkan bersama khusus pada guru guru yang ada demi kemajuan sekolah ini terutama Abd Rahman Bando selaku kepala dinas pendidikan kota.”Ungkap Kasek diruang aktifitasnya.Rabu,(3/7/19)

” SMPN 53 tahun ajaran 2019 Baru memiliki empat ruang kelas,masing – masing ruang kelas akan di isi 36 siswa dan siswi.

Lanjut Kasek,dari berbagai pengalaman yang diraih di ilmu pendidikan tentunya untuk membangun dan membesarkan tidak semudah membalikkan telapak tangan namun hal itu tidak membuatnya surut .”Ungkapnya optimis

Berangkat dari pengalaman Kasek dengan visi dan misi dia menargetkan dua atau tiga tahun kedepan SMPN 53 akan menyaingi sekolah sekolah yang lebih dulu ada.

Namun semua itu kami selaku kepala sekolah dan guru guru yang ada memohon dukungan dan suppor dari dinas terkait.baik itu moral terlebih lagi moril agar semaksimal mungkin demi terciptanya pendidikan yang berkwalitas,”Pintanya.( FH02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here