Home PENDIDIKAN UNES Wisuda 1.200 Sarjana dari Berbagai Program Studi dan Fakultas

UNES Wisuda 1.200 Sarjana dari Berbagai Program Studi dan Fakultas

49
0
SHARE

PadangSumbar,(faktahukum co.id )- Wisuda sarjana Univerditas Ekasakti (UNES) yang ke-52 dan Akademi Akuntansi Indonesia (AAI) ke-61, terdiri dari berbagai lulusan mulai dari Ahli Madya,Sarjana (S.1) dan Program Magister (S.2). yang dilaksanakan di Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP) Air Tawar Padang, Senin. (21/10/19).kemarin.

Tahun ini Fakultas Hukum Unes mewisuda sebanyak 356 orang, jadi total keseluruhan 1.200 wisudawan/wisudawati dari berbagai program studi dan fakultas termasuk lulusan AAI.

Menurut Rektor Unes Dr.Otong Rosadi, SH, M.Hum mengatakan wisuda kali ini sangat istimewa di samping peserta wisuda mencapai 1.200 orang dan pelaksanaannya termasuk yang tercepat, namun pencapaian itu, Unes terus berbenah.agar jebolan dari Unes dapat berprestasi ketika mengabdikan dirinya di tempat mereka mengabdi.”harapnya.

Ditempat terpisah, salah satu peserta wisudawati Desri Putri Anggraini  mengatakan sangat bangga telah menyelesaikan strata satu S.1 Fakultas Hukum di Universitas Ekasakti walaupun dengan perjuangan yang panjang dan cukup melelahkan.

“Dari berbagai perjuangan yang panjang terkadang terkendala membagi waktu kerja  dengan kuliah namun akhirnya bisa juga diselesaikan.”paparnya dengan haru.

Lanjut Desri yang akrab di sapa puput mengajak pemuda dan generasi milenium  jika masih ada yang masih belum kuliah ataupun melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi, maka lanjutkanlah kuliah, karena tidak ada batasan umur untuk menimba ilmu dan memperluas wawasan.(RN).

Editor : Syamhunter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here