Beranda RAGAM DAERAH Tunaikan Ibadah Umroh, Keluarga Besar Bupati Nadalsyah Minta Doa

Tunaikan Ibadah Umroh, Keluarga Besar Bupati Nadalsyah Minta Doa

49
0
BERBAGI

Banjarmasin, Kalsel – Setelah sebelumnya menggelar sholat hajat di Rumah Jabatan ((Rujab) Bupati di Muara Teweh pada Kamis 10 November 2022 lalu, Bupati Barito Utara H Nadalsyah sekeluarga kembali menggelar acara syukuran dan doa bersama di kediaman pribadi H Nadalsyah di Banjarmasin dalam rangka memohon doa keselamatan dan kelancaran ibadah umroh ke tanah suci, Sabtu (12/11/2022) lalu.

Selain tamu undangan yang merupakan rekanan dan kolega H Nadalsyah, turut hadir juga Kapolres Barito Utara dan beberapa Kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Barito Utara.

Dalam acara doa ini H Nadalsyah meminta rela, restu dan ridho dari semua tamu undangan yang hadir semoga ibadah umroh ini Bupati Barito Utara sekeluarga yang berangkat diberikan kemudahan serta kelancaran dan keselamatan sampai kembali ke tanah air.

“Kami meminta ridho dan doa dari semuanya untuk keberangkatan kami ke tanah suci dalam melaksanakan ibadah umroh, semoga ibadah kami berjalan lancar dan kembali lagi ke tanah air dengan sehat walaafiat,” kata Nadalsyah.

Ditempat terpisah Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra turut mengirimkan doa atas nama pribadi dan keluarga serta pemerintah kabupaten semoga Bupati beserta keluarga dan rombongan dalam menjalankan ibadah umroh diberikan kelancaran dan kesehatan.

Assisten Perekonomian dan Pembangunan Setda H Rakhmat Muratni, mewakili Kepala perangkat daerah Kabupaten Barito Utara yang turut hadir mengucapkan doa.

“Kami mewakili kepala perangkat daerah mengucapkan selamat menunaikan ibadah umroh kepada Bupati kami beserta keluarga, dan Pak Sekda beserta istri. Semoga ibadah beliau diberkahi dan diberikan kelancaran, serta kembali lagi ke Barito Utara dengan sehat selamat, aamiin,” kata H Rahmat Muratni.

Adapun rombongan yang ikut bersama Bupati Barito Utara berjumlah 61 orang jamaah yang akan dijadwalkan berangkat pada hari Senin 14 November 2022 melalui Bandara Syamsudinnor Banjarmasin. (@lie/Tim).