Home HUKRIM Tim Reskrim Bulukumba, Sikat 3 Pelaku Curanmor, 2 Curnak, Kini Dalam Sel

Tim Reskrim Bulukumba, Sikat 3 Pelaku Curanmor, 2 Curnak, Kini Dalam Sel

122
0
SHARE

Bulukumba_Sulsel, (faktahukum.co.id)– Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bulukumba menggelar dua kasus diantaranya ,pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan pencurian ternak ( curnak) yang Pimpin Wakapolres KOMPOL .Syarifuddin, S.H.,didampingi Kasat Reskrim AKP. Berry Juana.Putra. S.IK pada saat konfrensi Pers di Aula Mapolres Bulukumba, Senin (19/08/19).

Berdasarkan Nomor LP / 65 / VI / 2019 Dan Nomor LP / 80 / VI / 2019, Pelaku BG Bin Ampeng dan AA als Anto Bin Baco telah melakukan pencurian ternak berupa 2 (Dua) ekor sapi dan 2 (ekor) kuda di tempat yang berbeda di Dusun Balleanging Desa Balleanging Kecamatan Ujung Loe dan di Dusun Batu Pute, Desa Balong Kecamatan ujung loe Kabupaten Bulukumba.

Demikian halnya pelaku curanmor diantaranya, AR als Aco Als Putra, AI als Ari Dan IF als Anneng diamankan dipolres Bulukumba berdasarkan Nomor LP/ 54 / VIII / 2019 Dan Nomor LP / 34 / VI /2019.

Berdasarkan hasil introgasi pelaku melakukan aksinya di Dusun Salibang Desa borong Kecamatan Herlang dan di Tanggul pelabuhan PPI Tanah beru, Bonto Bahari Kabupaten Bulukumba.adapun barang bukti (BB ) yang diamanakan 6 (enam) unit kendaraan roda dua.

Kelima tersangka kini dalam proses penyelidikan dan diamankan di Rutan Polres Bulukumba , masing- masing dijerat dengan pasal 363 ayat 1 ke 1e, 4e KUHPidana dengan Ancaman Hukuman 7 tahun penjara.

“ Meskipun mereka telah melakukan pencurian berulang kali namun belum termasuk residivis.” tutup Kasat Reskrim. AKP.Berry Juana.S.IK.

Penulis : Yl/Hms.  Editor : Syam Hunter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here