Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
POLITIK

Tim Relawan Sahabat Aldo Kota Bekasi Gelar Kegiatan Sosialiasi dan Konsolidasi

×

Tim Relawan Sahabat Aldo Kota Bekasi Gelar Kegiatan Sosialiasi dan Konsolidasi

Sebarkan artikel ini

KOTA BEKASI – Sebagai usaha untuk penguatan tim dan memenangkan Calon Legislatif (Caleg) dukungannya, Tim relawan Sahabat Aldo menggelar Sosialisasi dan Rapat Konsolidasi, di salah satu rumah makan yang berada di Kampung Sawah 2 RT 04 RW 05, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (29/11/2023) malam.

“Sekitar 60 orang, yang datang untuk mewakili wilayahnya masing-masing se Kecamatan Medan Satria,” papar Guga, sebagai Ketua Tim Relawan Sahabat Aldo Sirait, Caleg dari Partai Nasdem dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kota Bekasi.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Guga menjelaskan, menjelang kampanye yang diagendakan akan dilaksanakan pada Desember, pada saat ini pihaknya sedang melaksanakan penguatan tim terlebih dahulu.

BACA JUGA :   Demo, Puluhan Mahasiswa dari Gemasi Datangi Kantor Kejari Kota Bekasi

“Misi Tim Relawan Sahabat Aldo ini, ada beberapa program, terutama yang kita fokuskan saat ini untuk program kesehatan dan konsultasi hukum bagi masyarakat,” paparnya.

Guga menambahkan, fokus dalam program kesehatan karena dipandang perlu untuk dilaksanakan. Pasalnya, soal kesehatan masyarakat terkadang masih tersulitkan untuk urusan birokrasi di pemerintahan.

“Soal kesehatan memang agak sulit gitu, mungkin dari pemerintah kurang adanya edukasi secara birokrasi, maka itu yang kita bantu,” ungkap Guga.

Guga menjelaskan, pihaknya memang telah menyiapkan mobil ambulan untuk memantu masyarakat yang sakit.

“Tim dari Sahabat Aldo, bukan hanya untuk menyiapkan ambulan untuk antar jemput masyarakat yang sakit saja, namun kita juga membantu pengurusan birokrasi yang ada,” paparnya.

BACA JUGA :   PT Indonesia Premium Goods Donasi 50 juta ke Baznas Kota Bekasi untuk Palestina

Selain kesehatan, untuk menarik simpati dan dukungan dari masyarakat untuk memenangkan Aldo Sirait, Guga mengatakan bahwa Tim Relawan Sahabat Aldo juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan konsultasi hukum, bahkan hingga sampai pendampingan.

“Nah. Oleh karena itu, kita merasa masyarakat yang merasa memang hukum itu lebih runcing ke bawah. Kita coba berikan konsultasi dan pendampingan hukum, disini ini sudah ada beberapa masyarakat yang kita dampingi untuk menyelesaikan permasalahan hukumnya,” tandasnya.

Aldo Sirait, Caleg dari Partai Nasdem mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat kepada dirinya.

”Kita optimis untuk memenangkan suara di wilayah Dapil 2 Kota Bekasi,” tegasnya.

Aldo mengatakan, pihaknya beberapa hari yang lalu telah menerima informasi dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Kota Bekasi, terkait hasil survey Caleg di wilayah Dapil 2.

BACA JUGA :   Warga Desa Tahai Jaya Minta Pemerataan Pembangunan, Begini Jawaban Idham-Jaya

“Kemarin, kita menerima hasil survey dari DPW, dari survey tersebut kami punya tiket kemenangan sampai dengan 75%,” tutupnya. (Cls)

Faktahukum on Google News
Example 120x600
error: Maaf Dilarang Copy Paste !!