Beranda HUKRIM Tim Gabungan Tekab 308 Polsek Way Serdang dan Polres Berhasil Tangkap WS

Tim Gabungan Tekab 308 Polsek Way Serdang dan Polres Berhasil Tangkap WS

41
0
BERBAGI

Mesuji, (faktahukum.co.id) – Pelaku pencurian dengan pemberatan berhasil di sergap jajaran Tekab 308 Polsek Way Serdang dan Polres Mesuji berdasarkan LP/05/VII/2019/PLD LPG/RES MESUJI /SEK Way Serdang (31/7/19) tahun lalu.

“Pelaku WS (28) warga Desa Gedung Sri Mulyo (GSM) Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji diduga sebagai pelaku tindak pidana pencurian dan pemberatan sebagaimana dimaksud pasal 363 KUHPidana,” kata Kapolsek Way Serdang Suldi, Rabu (19/2/20) kemarin.

WS ditangkap di Desa Gedung Sri Mulyo Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung.

mewakili Kapolres AKBP. Alim, SH., I.S.K mengatakan membenarkan bahwa melakukan penangkapan WS (28)  di gelandang Kepolsek Way Serdang oleh Tim Tekab  gabungan 308 berserta barang bukti hasil pencuriannya 1 (satu) unit Hp merek Oppo A3s berwarna merah.

WS (28) di tangakap oleh Tim gabungan Tekab 308 di Rumah temannya di Karya Tani Register 45, Selasa (18/02/20) sekitar pukul 16 : 00 WIB saat di lakukan penagkapan pelaku tidak melakukan perlawanan terhadap petugas dan selanjutnya tersangka di bawa Kepolsek untuk di mintai keterangan. Ungkapnya.

Sebelumnya, Kamis (4/7/19) tahun lalu sekira jam 19.00 wib terjadi pencurian satu unit HP merek Oppo A3s warna merah milik  Murdoko hadi sasono dikediamannya di Desa Gedung Sri Mulyo Kec. Way Serdang Kab. Mesuji Lampung.

Sementara MK (korban) mengungkapkan,”Saat itu saya mengecas Hp diatas kulkas dan saya tinggal pergi kerumah tetangga untuk yasinan, sepulang dari yasinan Hp sudah raib hilang, lalu saya bertanya kepada Ibu dan saudara tidak ada yang mengetahuinya,” ungkapnya.

Dia menambahkan,”Setelah 1x 24 Jam HP saya tidak ketemu lalu saya membuat laporan kehilangan ke Polsek Way Serdang,  atas kejadian tersebut saya mengalami kerugian sebesar Rp. 2.100.000; (Dua juta seratus ribu rupiah),” pungkasnya.

Penulis: BR/Red Editor: Adunk