Beranda HUKRIM Tim Forensik RS Polri Kramat Jati dan Mapolsek Sukatani Bongkar Dua Makam...

Tim Forensik RS Polri Kramat Jati dan Mapolsek Sukatani Bongkar Dua Makam Korban Miras Oplosan

255
0
BERBAGI

Kab. Bekasi (faktahukum.co.id) – Tim Forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati Bersama Mapolsek Sukatani Melakukan Pembongkaran Dua Makam Korban Miras Oplosan.

Pelaksanaan Pembongkaran Makam Agus dan Jayadi di  laksanakan Pada Senin (23/3/20) di Pemakaman Umum di kp Gandok RT 01/05 Desa Sukamakmur Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi.

Menurut Kapolsek Sukatani AKP. Makmur saat di Konfirmasi mengatakan,”Hari ini Tim Forensik dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati bersama Gabungan Polsek Sukatani melakukan penggalian dua makam terhadap korban,yang di akibatkan minuman oplosan, bertujuan untuk mengetahui penyebab kematian korban, ini adalah bertujuan untuk melengkapi berkas perkara yang kita ajukan ke Pengadilan,” katanya.

AKP Makmur juga menambahkan,”Untuk Pembongkaran Makam tersebut Tim forensik dari RS Polri Kramat jati berjumlah sepuluh orang,terkait miras oplosan kita sudah mengamankan empat orang berinisial, D, W, A dan Y untuk Delapan orang korban yang sempat di rawat di Rumah Sakit semuanya sudah kembali  kerumahnya masing -masing,” tutupnya.

Penulis: Madrawi Editor: Adunk