Beranda RAGAM DAERAH Terkait Usulan Jalan, Drs Fauzi: Pj Bupati akan memprioritaskan pembangunan di dua...

Terkait Usulan Jalan, Drs Fauzi: Pj Bupati akan memprioritaskan pembangunan di dua Desa

114
0
BERBAGI

Mesuji – Camat Way Serdang Drs, Feruzi mengungkapkan perkembangan terkait usulan pengaspalan jalan di 2 (dua) desa, yaitu Desa Rejo Mulyo dan Desa Suka Agung Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung.

Yang mana beberapa waktu lalu, usulan dari Ketua Organisasi Pers MOI Kabupaten Mesuji Heri Purwanto SE dan Budi Rahayu, S. Pd, dari Organisasi FPII Kabupaten Mesuji.

Usulan tersebut saat Organisasi FPII audensi bersama Bupati Mesuji Drs. Sulfakar, MM dan Ketua-ketua Organisasi Pers yang ada di Kabupaten Mesuji diruang rapat Bupati, pada (27/6/22) yang lalu.

Respon yang sangat baik dari Pejabat Bupati Mesuji, bahwa akan memprioritaskan usulan pembangunan di 2 (dua) desa tersebut, dengan fakta bahwa dari Tahun 1982 hingga saat ini, sudah 40 (empat puluh) tahun lamanya belum pernah tersentuh pembangunan jalan aspal.

Maka dari itu, kedua Ketua Organisasi media yang ada di Mesuji Heri Purwanto, SE dan Budi Rahayu, S. Pd, mencoba menggali informasi terkait perkembangan atas hal tersebut.

Terkait hal tersebut, Camat Way Serdang Drs. Feruzi menyampaikan informasi kepada Ketua Organisasi, bahwa Bapak Pj. Bupati langsung menindaklanjuti atas usulan yang di maksud.

Yaitu terkait harapan warga di kedua desa yang berada di Kecamatan Way Serdang, yaitu Desa Rejo Mulyo dan Desa Suka Agung agar jalan di lingkungan desanya bisa di aspal.

”Terkait usulan tersebut setahu saya Pj. Bupati sudah langsung memanggil dinas terkait, untuk disegera ditindak lanjuti, sangat di atensi beliau ” terangnya Drs. Feruzi. (BR/Red).