Beranda RAGAM DAERAH Tabur Bunga dan Tandatangan Masyarakat Kabupaten Bogor Untuk Lawan Terorisme

Tabur Bunga dan Tandatangan Masyarakat Kabupaten Bogor Untuk Lawan Terorisme

496
0
BERBAGI

Bogor, (faktahukum.co.id) – Terkait dengan gugurnya 6 anggota Kepolisian yang terjadi belum lama ini di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, masyarakat Kabupaten Bogor mendukung Polri dalam pemberantasan terorisme dalam acara tabur bunga di GOR Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupeten Bogor. Minggu, (13/5/2018).

Selain tabur bunga, dalam mengungkapkan rasa empati terhadap anggota Polri yang gugur dalam menjalankan tugasnya, masyarakat juga membubuhkan tandatangan sebagai bentuk dukungan Polri dalam menindak kejahatan terorisme.

Acara yang diikuti sekitar 250 orang dan menandatangani dukungannya itu, juga dihadiri oleh Kasubbag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena dan anggota Polisi Polres Bogor lainnya.

“Kami atas nama Polres Bogor beserta masyarakat Kabupaten Bogor turut berduka cita atas gugurnya rekan kami yang sedang bertugas di Mako Brimob Klapa Dua Depok, serta Kami sangat mendukung kegiatan tabur bunga dan penandatanganan bersama masyarakat Kabupaten Bogor sebagai bukti dukungan terhadap POLRI untuk memberantas teroris di Indonesia” pungkasnya. (Zulkifli M Zen)