Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
NASIONAL

Sukseskan Sub PIN Polio Putaran II, Ketua TP PKK Desa Kalijaya Bantu Berikan Tetes Imunisasi Polio Pada Balita

×

Sukseskan Sub PIN Polio Putaran II, Ketua TP PKK Desa Kalijaya Bantu Berikan Tetes Imunisasi Polio Pada Balita

Sebarkan artikel ini

Kab. Bekasi – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Kalijaya Erna Wahyu Wulandari mengajak seluruh anggota PKK nya, untuk membantu pemerintah daerah menyukseskan kembali Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio putaran kedua.

Tidak hanya itu, Erna juga memantau langsung ke titik-titik tempat Imunisasi Sub PIN Polio yang ada di wilayah Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

“Ada 23 titik tempat Imunisasi Sub PIN Polio di Desa Kalijaya, dan saya turun langsung untuk memastikan semua anak-anak usia 0-59 bulan mendapatkan tetes Imunasi Polio,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Erna juga membantu proses pemberian Imunisasi Polio kepada balita.

BACA JUGA :   Kunjungan Ketua KADIN Kab. Bekasi, Ke Studio 2 SMSI Bekasi Raya

“Imunisasi Polio penting bagi balita, yang mana bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan daya tahan tubuh. Oleh karenanya orang tua harus memperhatikan balitanya agar mendapatkan imunisasi polio,” kata Ketua TP PKK Desa Kalijaya.

Selain itu, Erna juga berharap agar pemberian imunisasi dapat dilakukan dengan disiplin, agar anak dapat terhindar dari berbagai penyakit yang berbahaya.

“Mari kita bersama-sama menjaga proses tumbuh kembang anak, salah satunya dengan pemberian imunisasi yang teratur, agar generasi muda kita nantinya dapat tumbuh dengan sehat dan cerdas,” pungkasnya.

(H. Bonding)

Faktahukum on Google News