Home HUKRIM Suami Kesawah, Istri “Digarap” Oknum ASN

Suami Kesawah, Istri “Digarap” Oknum ASN

479
0
SHARE

Tulang Bawang, (faktahukum.co.id) –Sungguh biadab perbuatan ibu rumah tangga sebut saja Melati (33)-(samaran red) berbuat mesum dengan lelaki yang konon beritanya salah satu Aparat sipil Negara ( ASN) menggagahi istri orang sebut saja Preman (38)  (samaran Red), di saat suami ke sawah tepatnya dirumah kediaman Melati di Perumahan Tiuh Tohou Kecamatan Manggala Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, Selasa.(14/5/19), sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut pantauan warga setempat bahwa rumah kediaman Melati telah lama dalam pengawasan masyarakat yang keseharian melihat si Preman  sering berkunjung kerumah Melati di saat suaminya tak ada dirumah, kuat dugaan terjadi perbuatan yang tidak manusiawi (selingkuh Red)

Sementara suami Melati inisial RA (35), mengatakan,”Semalem memang saya tidak ada di rumah karena pulang kampung, mengurus perkebunan dan sawah yang ada di Kabupaten Lampung Selatan, kesempatan ini diduga sering di manfaatkan istri saya untuk berbuat mesum di rumah pribadi,” terangnnya dengan penuh emosi. Rabu, (15/5/19).

Warga Masyarakat yang sudah geram dengan kelakuan Melati akhirnya Selasa malam melakukan penggerbekan di rumahnya.ternyata kecurigaan warga selama ini benar, Melati tertangkap basah sedang melakukan mesum bersama si preman itu di dalam rumah pribadinya bersama pasangan selingkuhannya .

Dari perlakuan kedua pasangan yang bukan status suami istri langsung digiring dan dibawa warga ke Polsek Menggala.selanjutnya, Kanit Polsek Menggala Darta membenarkan ada laporan Warga yang membawa pasangan selingkuh ke Polsek Menggala. Kemudian di susul laporan RA suami Melati soal dugaan perbuatan mesum istrinya di Perumahan Tiuh Tohou.

“Untuk lebih jelasnya tunggu hasil ekspos dari pihak Polres Tulang Bawang,”pungkas Darta.(BR/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here