Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
HUKRIMPERISTIWA

SPBU Sampara Berani Menerima Pengisian dengan Jerigen

×

SPBU Sampara Berani Menerima Pengisian dengan Jerigen

Sebarkan artikel ini

Konawe – Ditengah langkahnya bahan bakar minyak (BBM) dibeberapa wilayah di Luar Jawa, diduga masih saja ada SPBU nakal yang mencari keuntungan besar dengan cara menjual per jerigen kepada pengecer, hal tersebut sempat terpantau awak media di SPBU Sampara, Kabupaten Konawe, Senin (6/11/2023).

Oknum pegawai SPBU Sampara tersebut, terpantau sedang melakukan pengisian jerigen secara sembunyi sembunyi.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Saat awak media melintas untuk mengisi BBM di SPBU sampara, terlihat oknum pegawai pertamina sedang mengisi jerigen seorang ibu rumah tangga yang diduga kuat adalah pengecer BBM yang nantinya akan dijual eceran di pinggir jalan.

Angga, manager SPBU setempat, membenarkan hal itu terjadi. “Pengisian jerigen tersebut adalah untuk digunakan di mesin genset,” ungkapnya singkat.

BACA JUGA :   Tersangka Penganiayaan Parung Panjang Dijerat Pasal Berlapis

Disaat langkahnya BBM yang dimana kendaraan pun dibatasi pembeliannya, namun pihak SPBU Pertamina Sampara masih saja diduga mencari keuntungan besar tanpa menghiraukan UU RI No 22 tahun 2001 tentang minyak dan gas bumi dan Peraturan Presiden No 191 tahun 2014 tentang penyediaan, pendistribusian, harga jual eceran bahan bakar minyak.

Dalam hal ini, belum ada konfirmasi dari pihak Kepolisian dan Depot pertamina setempat untuk menindaklanjuti perkara SPBU nakal tersebut. (Tison)

Faktahukum on Google News
Example 120x600
error: Maaf Dilarang Copy Paste !!