Beranda KRIMINAL Sopir Angkot Jurusan Pandeglang-Saketi Jadi Korban Begal Lalu Dibuang di Kebon

Sopir Angkot Jurusan Pandeglang-Saketi Jadi Korban Begal Lalu Dibuang di Kebon

163
0
BERBAGI

Pandeglang, Banten – Sopir angkot jurusan Pandeglang-Saketi menjadi korban begal di daerah Kec. Bojong, lalu dibuang di sebuah kebon di daerah Kec. Cikulur, Kabupaten Lebak, Prov. Banten. Rabu (16/11/2022).

Diketahui korban bernama Ucu Mulyadi, warga Kp.Saketi Girang Kadudampit, Kec.Saketi, Kab.Pandeglang, Prov.Banten.

Menurut keterangan Ucu, peristiwa terjadi saat dirinya hendak pulang ke rumah sehabis menarik angkot dari arah Pandeglang menuju ke Saketi, kemudian di daerah Mengger korban dicegat oleh tiga orang yang tidak dikenal dan minta diantar ke Bojong-Pandeglang.

“Setelah disepakati harga sebesar Rp150.000 kemudian saya mengantarkan ke tiga orang tersebut ke daerah Kec. Bojong, kemudian sekira jam 18.30 wib ketika sampai di daerah makam umum yang berada di daerah Bojong, Kab. Pandeglang, salah satu dari tiga orang tersebut mengancam menggunakan senjata tajam jenis celurit ke leher saya, kemudian satu orang lagi menodongkan pisau, sementara satu orang lagi yang duduk di depan menodongkan pistol diduga senjata api,” kata Ucu.

Lanjut Ucu, setelah itu dirinya ditarik ke belakang bangku penumpang. “Saya ditarik ke belakang bangku penumpang dan diikat menggunakan tali rapiah lalu mulut dan mata ditutup menggunakan lakban, terus saya tidak ingat apa-apa lagi, sementara mobil angkot saya dibawa para pelaku” jelas Ucu.

Ucu menambahkan, dirinya merasa diturunkan di suatu tempat hingga akhirnya ditemukan oleh warga.

“Saya merasa diturunkan di suatu tempat, tapi tidak mengetahui dimana karena mata saya tertutup, hingga akhirnya ditemukan warga sekitar, saya baru mengetahui bahwa saya diturunkan di sebuah kebon di daerah Kec. Cikulur, Kab. Lebak, setelah warga menolong saya” pungkasnya.

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melaporkan ke Polsek Cikulur, saat ini kasusnya sedang ditangani oleh pihak Kepolisian. (Putra).