Home NASIONAL SMPN 72 Jakpus Gelar Perpisahan Siswa – Siswi Kelas IX

SMPN 72 Jakpus Gelar Perpisahan Siswa – Siswi Kelas IX

152
0
SHARE

Jakarta, (faktahukum.co.id ) – SMP Negeri 72 Jakarta Pusat,  menggelar perpisahan dan pelepasan siswa-siswi Kelas IX tahun pelajaran 2018/2019, Rabu (19/06/19).

Acara yang dihadiri kepala sekolah, guru2 dan staf, seluruh murid kelas IX, Perwakilan Komite Sekolah SMPN 72 serta tamu undangan lainnya ini digelar secara sederhana dan khidmat di Aula lantai 4 SMPN 72 Jakarta.

Mengusung tema generasi bangsa yang beretika, berkreasi dan berinovasi untuk membangun bangsa, sekolah berharap siswa yang dilepas dapat mengamalkan ilmunya dan terus melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

Kepala SMP Negeri 72, Lina Puspasari, dalam sambutannya menyebutkan, kegiatan perpisahan dan pelepasan ini merupakan ajang tahunan sekolah.

Melalui kegiatan ini, sekolah ingin mengembalikan anak didik kepada orangtua yang selama ini dititipkan ke guru untuk diberikan ilmu dan dibenahi pendidikan karakternya.

Ucapan terima kasih atas kerjasama guru beserta murid kelas IX sehingga peringkat SMPN 72 di kec Gambir tetap di posisi ke-1, untuk wilayah Jakpus 1 mengalami peningkatkan dari posisi 8 ke posisi 6, sedangkan di seluruh Jakpus diperingkat 17 dr 35 sekolah negeri yang ada.
Diharapkan murid kelas IX bisa lolos untuk masuk di sekolah Negeri sesuai dengan SKHUN yang didapat.

“Jaga nama almamater, jaga silahturahmi agar hubungan antar guru & murid tetap terjalin walaupun sudah tidak belajar lagi”pungkasnya. (Rizal MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here