Home PENDIDIKAN SMPN 38 Bekasi Ciptakan Prestasi Ekstra Kulikuler Di Tahun 2017

SMPN 38 Bekasi Ciptakan Prestasi Ekstra Kulikuler Di Tahun 2017

1013
0
SHARE
Kepala Sekolah SMPN 38 Bekasi, M. Shoheh, S.Pd.

Bekasi, (FHI) – Dalam pembenahan dunia pendidikan sekolah, segala upaya dilakukan untuk menciptakan prestasi siswa anak didiknya dengan meningkatkan sistem kualitas belajar mengajar, disiplin, dan pengembangan kegiatan ekstra kulikuler.

Salah satu contoh adalah SMPN 38 Bekasi. Di tahun 2017 ini mendapatkan beberapa prestasi ektra kulikuler antara lain juara1 futsal pada tanggal 21 Oktober 2017 di SMA Negeri 8 dan lomba kreasi anak bangsa ke 7 pada 29 september 2017 di Universitas Islam 45 Bekasi.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Sekolah SMPN 38, M. Shoheh, S.Pd. “Alhamdulillah SMPN 38 ditahun 2017 mendapatkan beberapa prestasi Ektra kulikuler dan sanggup bersaing dengan sekolah lain,” ujarnya kepada FHI belum lama ini.

Tidak hanya itu, prestasi dan peningkatan mutu pendidikan sekolah pun tak luput dari perhatiannya. Kepala SMPN 38 Bekasi yang memulai tugas di awal tahun 2017 itu juga mampu membawa amanah untuk melakukan yang terbaik dalam melaksanakan tanggungjawabnya, sehingga bisa mengantarkan visi misi dalam peningkatan mutu pendidikan di sekolah yang dipimpinnya dan patut di contoh oleh para guru di SMPN 38 untuk menggapai prestasi yang lebih banyak lagi. (jepry/yosian/alvin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here