Home PENDIDIKAN SMP Negeri 2 Amandraya Rehab Ruang Kelas Biaya 442 Juta DAK Afirmasi...

SMP Negeri 2 Amandraya Rehab Ruang Kelas Biaya 442 Juta DAK Afirmasi 2019

112
0
SHARE

Nias Selatan, (faktahukum.co.id) – Pengrehapan ruang kelas baik perabot DAK afirmasi tahun 2019 tampak berjalan dengan baik di salah satu Sekolah SMP Negeri 2 Amandraya Nias Selatan, Jumat, (27/9/19).kemarin

Masyarakat selingkungan dan guru mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemda Nias Selatan yang telah memperhatikan kekurangan fasilitas sekolah, sehingga siswa dan guru yang belajar terasa nyaman dan semangat.

“Kenapa tidak, lantai ruangan terpasang keramik dengan rapi, perabot seperti meja siswa, meja guru dan lemari guru sudah dilengkapi,” terang beberapa warga dan guru.

Anggaran rehabilitas ruang kelas sekolah tersebut 442 juta, dengan jumlah ruangan yang direhab ada 6 ruang, sedang dalam perencanaan dana hanya 5 ruangan.

Kepala Sekolah SMP Negeri 2, Tafaigimbowo Ndruru S.Pd mengatakan,”Sistem pelaksanaan rehab ruang kelas tersebut sistem swakelola, jadi kita kerjakan sesuai koridor yang ada, notabene lantai dan perabot sangat memprihatinkan, setelah ada perhatian dari Pemda Nisel, maka 6 ruang kelas tersebut terpenuhi Sarana Prasarananya termasuk penataan halaman, Parit dan Akses Jalan rabat beton,” tutupnya.

Penulis: Abdul Rahman Editor: Adunk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here