Beranda RAGAM DAERAH SKK Migas–Ophir Laksanakan  Program ‘Hulu Migas Peduli’ Tahap Kedua bagi PWI Barut

SKK Migas–Ophir Laksanakan  Program ‘Hulu Migas Peduli’ Tahap Kedua bagi PWI Barut

232
0
BERBAGI

Muara Teweh. Kalteng (faktahukum.co.id) 
Ophir Indonesia (Bangkanai) Ltd, anak usaha PT Medco Energi International Tbk (Medco Energi) dan SKK Migas menyalurkan bantuan paket sembako kepada wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara.

Bantuan tersebut sebagai bentuk dukungan Perusahaan kepada insan pers yang menjadi garda terdepan dalam penyampai informasi dan berita kepada masyarakat.

Bantuan ini menjadi bagian dari Program Bantuan Wartawan bersama antara SKK Migas Kantor Perwakilan Kalimantan dan Sulawesi (Kalsul) dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di wilayah tersebut.

Serah terima bantuan dilakukan di Muara Teweh, Rabu (20/5) oleh Muhammad Idrus, Leader Local Government Communication Relations & Security mewakili Ophir dan diterima oleh Herman, Ketua PWI Barito Utara di Sekretariat PWI, Jum’at (22/5/2020).

Manager External Relations & Security Ophir, Fajar Daely menyatakan, di tengah pembatasan yang ada karena COVID-19. “Kami berharap bantuan ini menjadi penyambung silaturahmi kami di bulan Ramadhan mengingat di tahun-tahun sebelumnya Ophir dan para wartawan yang tergabung di PWI Barito Utara selalu mengadakan buka puasa bersama,” ujar Fajar.

Sementara itu, Kepala Perwakilan SKK Migas Kalsul Syaifudin menyampaikan, bahwa sebelumnya telah dilakukan dukungan bantuan pada tahap pertama kepada wartawan berupa medical kit dan sembako.

“Kami berharap bantuan pada tahap kedua ini yaitu berupa sembako sebagai jaringan pengaman sosial, dapat memberikan rasa nyaman kepada wartawan dalam melaksanakan tugas pokoknya di lapangan. Bantuan ini juga merupakan wujud apresiasi kami atas dukungan rekan-rekan wartawan terhadap operasi Hulu Migas untuk memenuhi kebutuhan energi nasional,” ujar Syaifudin.

Penulis : @lie/Tim   Editor : Adunk