Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
FAKTA UTAMAPERISTIWARAGAM DAERAH

Sidang Pembacaan Putusan Kasus Pemalsuan Surat oleh Oknum ASN Pemkot Bekasi, Molor 2 Jam Lebih

×

Sidang Pembacaan Putusan Kasus Pemalsuan Surat oleh Oknum ASN Pemkot Bekasi, Molor 2 Jam Lebih

Sebarkan artikel ini
Menunggu Hingga Pukul 14.40 WIB persidangan masih belum dimulai. (Kahfi)

KOTA BEKASI – Persidangan pembacaan vonis di Pengadilan Negeri (PN) Kota Bekasi, molor dari jadwal persidangan yang sudah dijadwalkan sebelumnya, hingga 2 jam lebih.

Dari pantauan faktahukum.co.id, seperti halnya yang terjadi dipersidangan nomor perkara 77/Pid.B/2023/PN Bks dan nomor perkara 78/Pid.B/2023/PN Bks dengan agenda Putusan Majelis Hakim yang sebelumnya dijadwalkan akan dimulai pada pukul 13.00 WIB pada Rabu (22/11/2023), malah molor hingga pukul 15.01 WIB belum juga dimulai.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Kuasa hukum salah satu terdakwa mengungkapkan kekesalannya dalam menunggu sidang yang sudah satu jam setengah, telat dari jadwal semestinya.

“Jadi gak sidang ini, kalau ragu ya jangan, tunda ya tunda, sayang waktu ini,” ungkap salah satu kuasa hukum terdakwa di ruangan sidang utama PN Bekasi, yang sengaja disamarkan namanya.

BACA JUGA :   Prabowo-Gibran Unggul 108 Suara di TPS 074 Bojong Menteng

Menunggu hingga lebih dari satu jam setengah di ruang sidang utama, para pengunjung sidang dan beberapa kuasa hukum para terdakwa, tidak memperoleh keterangan atau pemberitahuan dari pihak PN Kota Bekasi, mengenai alasan molornya jadwal sidang tersebut.

Hingga berita ini ditulis dan upload, tim faktahukum.co.id belum menerima konfirmasi ataupun klarifikasi dari pihak PN Bekasi terkait molornya sidang pembacaan vonis tersebut. (Red)

Faktahukum on Google News
Example 120x600
error: Maaf Dilarang Copy Paste !!