Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
POLITIK

Setelah Ke PDIP dan PKB, Jajuli Bacabup Lebak Segera Kunjungi Parpol Lain

×

Setelah Ke PDIP dan PKB, Jajuli Bacabup Lebak Segera Kunjungi Parpol Lain

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Bupati Lebak H. Akhmad Jajuli (berbaju putih, berpeci, bersalaman) melakukan pengambilan formulir pencalonan Bupati Lebak periode 2025-2030 ke DPC PDIP Lebak (atas) dan ke DPC PKB Lebak (bawah) pada 29 April 2024 (Foto: Dok. pribadi)
Bakal Calon Bupati Lebak H. Akhmad Jajuli (berbaju putih, berpeci, bersalaman) melakukan pengambilan formulir pencalonan Bupati Lebak periode 2025-2030 ke DPC PDIP Lebak (atas) dan ke DPC PKB Lebak (bawah) pada 29 April 2024 (Foto: Dok. pribadi)

RANGKASBITUNG – Kedatangan H. Akhmad Jajuli, S.Pd., putera asli Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten ke markas DPC PDIP dan DPC PKB Lebak untuk melakukan pengambilan formulir pencalonan Bupati Lebak periode 2025-2030 disambut hangat masing-masing jajaran pengurus kedua Parpol tersebut.

“Alhamdulillah kedatangan saya disambut hangat jajaran pengurus DPC PDIP dan DPC PKB Lebak. Kunjungan ke Parpol-parpol lain segera menyusul,” kata Jajuli kepada pers di Rangkasbitung Lebak, Selasa (30/4/2024) ketika menjelaskan kegiatan pengambilan formulir pencalonan Bupati Lebak ke DPC PDIP dan DPC PKB Lebak pada 29 April 2024.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Bakal Calon (Balon) Bupati Lebak dalam kunjungannya ke DPC PDIP dan DPC PKB Lebak itu didampingi oleh tim sukses dan keluarga besarnya. Mereka menyatakan bersyukur kegiatan pengambilan formulir pencalonan Bupati Lebak di DPC PDIP dan DPC PKB Lebak berjalan dengan lancar sesuai jadwal.

BACA JUGA :   Nasdem Klaim 2 Kursi DPR RI di Sulsel 2, Sitti Maryam Potensi Besar

Selanjutnya Jajuli dalam waktu dekat ini akan mengambil Formulir Pencalonan ke Partai Nasdem, Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKS, PPP serta Partai Perindo, menyesuaikan dengan jadwal yang ditetapkan oleh masing-masing Parpol.

“Saya juga akan mengajak kerjasama dengan Parpol-parpol Nonparlemen di Kabupaten Lebak, yaitu PAN, Partai Hanura, PBB, PSI, Partai Garuda, Partai Gelora, Partai Buruh, Partai Ummat, dan PKN,” katanya.

Salah satu tokoh Lebak yang pada masa kecilnya pernah belajar di Pondok Pesantren “Nurul Iman” Cilangkahan Malingping Lebak itu lebih lanjut mengharapkan adanya dukungan dari kalangan pimpinan Ormas/LSM, Tokoh Provinsi Banten dan Tokoh Kabupaten Lebak serta para sahabat dan segenap warga masyarakat Kabupaten Lebak.

BACA JUGA :   Tim 119 Bantaeng Tarik Dukungan NA-ASS di Pilgub Sulsel

“Dengan kerendahan hati, saya mengharapkan adanya dukungan dari segenap lapisan masyarakat Lebak. Semoga warga Lebak bisa maju bersama dan sejahtera bersama,” kata pengusaha yang pada masa lalunya aktif di berbagai organisasi itu.

Jajuli sebelumnya tercatat sebagai salah satu pengurus DPD KNPI Banten, KADIN Provinsi Banten, Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (Hipmikindo) Provinsi Banten, Kosgoro Provinsi Banten, dan Keluarga Mahasiswa dan Alumni Penerima Beasiswa Supersemar (KMA-PBS) saat kuliah di UNPAD Bandung.

Ia menambahkan, dirinya telah menulis buku berjudul “Cita-Cita dan Gagasan Anak Kampung: Untuk Kabupaten Lebak Gemilang Tahun 2028 (Menyongsong Umur Kabupaten Lebak 200 Tahun pada 2 Desember 2028).

“Buku ini saya tulis dan saya terbitkan terkait rencana saya mencalonkan diri menjadi Bupati Lebak periode 2025-2030 pada Pilkada Kabupaten Lebak tanggal 27 November 2024 ini,” tuturnya. (Dunk)

Faktahukum on Google News