Beranda KRIMINAL Sesosok Mayat Bayi Ditemukan Mengambang di Pinggir Kolam

Sesosok Mayat Bayi Ditemukan Mengambang di Pinggir Kolam

179
0
BERBAGI

Pandeglang-Banten, (faktahukum.co.id) – Sesosok mayat bayi ditemukan mengambang di pinggir kolam, di Kampung Rancaseneng, Desa Rancaseneng, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Prov. Banten, Rabu (23/12/20).

“Penemuan mayat bayi di kolam milik warga, di Kampung Rancaseneng, Desa Rancaseneng Kecamatan Cikeusik, ditemukan oleh Deni, seorang warga yang tinggal di sekitar kolam, tempat ditemukanya jasad bayi tersebut,” kata Kapolsek Cikeusik, IPTU Cecep.

Kapolsek menjelaskan, menurut keterangan saksi Deni Hermanto (27) yang sedang mencari kayu pada pukul 07.30 WIB untuk membuat jemuran dibelakang rumahnya melihat bungkusan plastik dua rangkap lapisan warna merah dan lapisan dalam warna hitam yang berada sekitar satu meter di Kolam.

Curiga dengan bungkusan tersebut, ia menggesernya ke pinggir kolam dengan  menggunakan bambu bekas rol cat rumah, ternyata di dalam bungkusan itu adalah bayi laki-laki. Ia pun, langsung menghubungi pihak Puskesmas untuk memastikan kondisi bayi tersebut.

“Pihak Puskesmas pun langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mengecek kondisi bayi tersebut, dan mendapati bayi tersebut sudah meninggal dunia, pihak Puskesmas pun langsung menghubungi pihak Kepolisian,” jelasnya.

Setelah mendapat informasi tersebut anggota Polsek Cikeusik, langsung mendatangi TKP dan mengamankan lokasi.

“Pihak Kepolisian Polsek Cigeulis, langsung memasang garis Police Line di TKP, dan membawa mayat bayi tersebut ke Puskesmas guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek Cikeusik.

Penulis: Putra.    Editor: Ade’ M.