Beranda RAGAM DAERAH Seorang Pekerja Rangka Baja Ditemukan Meninggal saat Bekerja

Seorang Pekerja Rangka Baja Ditemukan Meninggal saat Bekerja

108
0
BERBAGI

Kota Serang-Banten, (faktahukum.co.id) – Seorang Pria warga asal Kp. Misik RT.02/05 Desa. Misik, Kecamatan Sukalila, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Mujiono (50) ditemukan meninggal dunia di lokasi kerja saat korban sedang bekerja. Sabtu (28/11/20).

Kapolres Serang, Kota Polda Banten, AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Walantaka, AKP Kasmuri, S.H., saat dikonfirmasi awak media membenarkan terkait kejadian kecelakaan kerja tersebut.

“Benar telah terjadi kecelakaan kerja yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” kata Kapolsek Walantaka.

Korban merupakan pekerja di bagian pemasangan pintu rangka baja dan pelafon rumah, korban bekerja di Perum Bukit Serang Damai Blok.J.2 No.4 RT.013/02 Kel.Tegalsari Kec.Walantaka, Kota.Serang.

Kanit Reskrim Polsek Walantaka Ipda Maryono, bersama Ka SPK Polsek Walantaka, Aiptu Enang Tarman dan anggota, setelah menerima laporan dari warga langsung mendatangi TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Dr. Drajat Prawiranegara Serang.

“Menurut keterangan saksi, sekira jam 11.20 Wib, saksi Abdul Kholil, datang mengecek ke setiap rumah yang dikerjakan oleh tukang dan kemudian pada saat saksi mengecek di salah satu rumah yang dikerjakan, saksi melihat korban tergeletak di lantai rumah yang lagi dibangun tersebut.

“Posisi korban tertimpa pintu dan ditemukan di samping korban yaitu alat kerja korban, serutan kayu listrik, bor kayu listrik, serta kabel penghantar listrik, kemudian saksi memberitahukan kepada Bambang Suprianto, (Saksi-red) bahwa melihat korban tidak sadarkan diri, dan melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Walantaka,” ungkap Abdul Kholil.

Sementara Kanit Reskrim Walantaka, menjelaskan, dari hasil pemeriksaan pada korban tidak diketemukan bekas luka dan tanda tanda kekerasan, dugaan sementara korban mengalami serangan jantung.

“Jenazah korban masih berada di Rumah Sakit Dr. Drajat Prawiranegara Serang, menunggu pihak keluarga,” tutup Kanit Reskrim Polsek Walantaka.

Penulis: Putra.     Editor: Ade’ M.