Beranda RAGAM DAERAH Semarakan KTT G20, Pegawai Lapas Narkotika Nusakambangan Ikut Jalan Sehat Bersama

Semarakan KTT G20, Pegawai Lapas Narkotika Nusakambangan Ikut Jalan Sehat Bersama

120
0
BERBAGI

Nusakambangan – Masih dalam semarak Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Indonesia Tahun 2022, Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Nusakambangan mengikuti kegiatan Jalan Sehat Bersama. Jalan sehat merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyemarakkan KTT G20, Jumat (21/10/22).

Kegiatan jalan sehat ini diikuti serentak oleh seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM RI, yang ditandai dengan pelepasan peserta oleh Sekjen Kemenkumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, secara Virtual.

Kalapas Narkotika RM. Kristyo Nugroho mengatakan, khusus untuk wilayah Nusakambangan jalan sehat dimulai dari Pelabuhan Sodong dan berakhir di Wisma Sari. Sebelumnya Kalapas juga mengajak para peserta untuk berdo’a bersama agar kegiatan dapat berjalan lancar tanpa ada kendala apapun.

Dijelaskan RM. Krostyo Nugroho, Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 merupakan forum kerja sama multilateral yang terdiri dari 19 negara dan 1 kawasan ekonomi Uni Eropa.

“Kegiatan dilaksanakan penuh dengan semangat dan antusiasme yang tinggi serta tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, kegiatan jalan sehat dalam rangka menyemarakkan KTT G20 Indonesia 2022 berjalan aman dan lancar,” jelasnya. (Zakaria/Hms Lapas Nar NK).