Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
POLITIK

Sebanyak 43 Bacaleg Partai Gerindra Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Pandeglang

×

Sebanyak 43 Bacaleg Partai Gerindra Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Pandeglang

Sebarkan artikel ini

Pandeglang, Banten – Sebanyak 43 Bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerindra di Kabupaten Pandeglang telah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Pandeglang, Kamis (4/5/2023).

“Ya benar kemarin (4/5/2023) seluruh Bacaleg DPRD Pandeglang dari Partai Gerindra berjumlah 43 orang sudah mengikuti tes kesehatan jasmani dan rohani sebagai salah satu persyaratan ke KPUD Pandeglang,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang, H. Syahruddin, Jumat (5/5/2023).

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

“Untuk yang lainnya menyusul melakukan pemeriksaan tes kesehatannya,” sambungnya lagi.

H.Syahruddin yang juga sebagai Bacaleg DPR RI dari Dapil Banten 1 ini menjelaskan, bahwa seluruh Bacaleg Partai Gerindra dari 6 Dapil sudah melaksanakan tes kesehatan secara kolektif yang dijadwalkan RSUD Pandeglang.

BACA JUGA :   Pilkada 2020 Bintuni, Koalisi NasDem - Hanura Tak Seindah 2015

“Yang lainnya akan menyusul untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD baik Bacaleg Kabupaten, Provinsi maupun DPR RI sesuai domisili. Yang pasti seluruh Bacaleg dari Partai Gerindra akan menjalani pemeriksaan kesehatan itu sebagai persyaratan ke KPU Pandeglang,” terang Syahruddin sebagai Bacaleg DPR RI dari Dapil Banten 1 ini.

“Setelah semua persyaratan lengkap Bacaleg Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang akan menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg ke KPU Pandeglang dalam waktu dekat ini, sambil menunggu instruksi dari DPD Partai Gerindra Provinsi Banten,” tambahnya. (Putra).

Faktahukum on Google News