Home PENDIDIKAN SD 117468 Perlu Perhatian Pemda

SD 117468 Perlu Perhatian Pemda

103
0
SHARE

Labuhan-Batu,Sumut, (faktahukum.co.id) Kepala sekolah Dasar SD Batu Bujur Nurliani siregar menyampaikan bahwa hampir setahun sudah mengabdi di sekolah tersebut melihat minim nya ruangan kelas yang menampung anak didik nya,hingga harus dibagi dua sip.pagi dan siang.yang bertempat di desa janji kecamatan bilah barat kabupaten labuhan batu.Senin.(15/7/19)

Harapan kami para guru yang ada di Sekolah Dasar (SD) 117468 Batu Bujur.Pemerintah daerah dan pusat mengerti dan mohon Perhatian kepada sekolah ini.
demi untuk menumbuhkan bibit-bibit Penerus Bangsa ini

Jika karir di Sekolah Dasar cemerlang anak-anak kita akan lebih giat melanjutkan Pendidikan nya ketingkat selanjut nya,jika di tingkat SD saja semangat dan dan pendidikan anak- anak mendapat pendidikan yang oftimal dengan baik maka kita lebih yakin untuk tingkat pendidikan selanjut nya akan mempunyai semangat yang kuat tegas sang kepala sekolah tersebut.

Di tambahkan lagi bahwa tenaga didik yang dari golongan Pengawai Negeri Sipil (PNS) hanya ada 4.orang termasuk 1.Penjaga Sekolah Dan Kepala sekolah jadi bisa di pastikan yang aktif untuk mengajar di kelas hanya 2.org saja.
Sealain nya sekolah kami memakai guru honore.

Sementara untuk tahun ajaran 2018/2019 kemaren Sekolah tersebut memiliki anak didik sebanyak 285 siswa/i Tergolong mulai dari kelas 1 sampai kelas 6.

Melihat dari jumlah murid kami sudah sangat jelas membutuhkan tenaga didik yang Lebih Propesional bukan tidak kita hargai tenaga didik dari guru honore namun untuk mencapai pendidikan yang oftimal sudah pasti guru-guru Propesional di butuhkan di sebuah sekolah.

Kepsek tersebut berharap sangat adanya perhatian pemkab Labuhan batu Untuk meningkat kualitas ajar mengajar di sekolah nya mengingat RKB(Ruang Kelas Baru)
Sangat di butuhkan sekolah nya paling tidak harus ada 2.Rumbel(Ruangan Belajar) lagi dan di tambah nya tenaga didik dari PNS ”
Tegas nya kepada awak media ini.(P.hsb )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here