Beranda RAGAM DAERAH Satpol PP Cikarang Barat Gelar Operasi Cipta Kondisi

Satpol PP Cikarang Barat Gelar Operasi Cipta Kondisi

45
0
BERBAGI

Kab. Bekasi – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Cikarang Barat bersama pihak Kepolisian Polsek Cikarang Barat menggelar Operasi Cipta Kondisi di Jalan Imam Bonjol, Jalan Fatahilah dan wilayah Grama Puri Persada Cikarang, pada Sabtu (10/9/22) mulai pukul 21.00 wib s/d pukul 00.30 Wib.

Kasi Trantib Kecamatan Cikarang Barat Supriadi dalam keterangannya menjelaskan, kegiatan ini untuk menjaga ketertiban umum di masyarakat dan menjaga potensi kerawanan.

“Ya kemarin malam kita melakukan operasi cipta kondisi di seputaran wilayah Cikarang Barat, operasi ini bertujuan untuk menjaga keamanan yang berpotensi kerawanan,” ucap Kasi Trantib.

Adapun sasaran operasi adalah Terminal Cikarang dan tempat-tempat yang dinilai rawan di malam hari yang berpotensi kejahatan.

Pada kesempatan operasi cipta kondisi ini, tim juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Operasi cipta kondisi yang kita gelar kali ini lebih mengedepankan tindakan persuasif dan jaga ketertiban umum,” ujarnya.

Beliau juga mengatakan, dari hasil pemantauan kami selama operasi situasi diwilayah Cikarang Barat utamanya seputaran Cikarang secara umum berjalan dengan aman dan kondusif.

Kondisi ini tak terlepas dari peran mitra kita yakni Kepolisian Polsek Cikarang Barat yang selalu sigap mengamankan setiap lokasi kerawanan Kamtibmas. (H.Bonding)