Beranda Uncategorized Sat Sabhara Polres Pandeglang Bagikan Takjil Jelang Berbuka

Sat Sabhara Polres Pandeglang Bagikan Takjil Jelang Berbuka

330
0
BERBAGI

Pandeglang – Banten, (faktahukum.co.id) – Satsabhara Polres Pandeglang, bagi-bagi takjil saat menjelang buka puasa kepada sebagian masyarakat yang berada di jalan. Jumat(15/5/20).

Kegiatan Bagi Takjil dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Pandeglang, AKP, Tulus Prayogo, beserta personil Sat Sabhara.

Titik bagi takjil tepatnya di sekitaran Jl. Sukarela, terminal kadu banen dan Pasar Pandeglang. Para tukang ojek maupun yg sedang berjualan di terminal diberi paket takjil untuk berbuka puasa.

Kapolres Pandeglang, AKBP, Sofwan Hermanto, melalui Kasat Sabhara, AKP, Tulus Prayogo mengatakan, bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. khususnya bagi masyarakat yang masih mencari nafkah di luar rumah.

‘’Dengan kegiatan ini semoga pengendara maupun masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa bisa terbantu dengan adanya pembagian takjil berbuka Puasa,” kata Tulus.

Ia juga menambahkan, meski sederhana tapi semoga bisa membantu khususnya kepada masyarakat yang sedang di perjalanan.

Tidak hanya membagikan takjil, dalam kesempatan itu, Satsabhara Polres Pandeglang juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar kiranya tetap senantiasa mematuhi peraturan pemerintah untuk mencegah penularan covid-19.

Penulis: M. Jhn. Editor: Adunk