Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
PERISTIWARAGAM DAERAH

Sampah Berserakan, Spanduk Larangan Tak Berarti

×

Sampah Berserakan, Spanduk Larangan Tak Berarti

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN BEKASI – Sampah berserakan di pinggiran Jl. Raya Diponegoro RT 003 RW 015 Desa Setia Mekar, Tambun Selatan, meskipun terpampang spanduk bertuliskan larangan membuang sampah ‘Dilarang Membuang Sampah’ seolah sia-sia dan tidak berarti.

“Memang itu sampah masih bertumpuk dan belum di angkut, sudah hampir satu minggu oleh pihak terkait. Dan saya disini baru satu minggu jadi RT,” kata Suhari selaku Ketua RT 003, Senin (27/11/2023).

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Dia mengungkapkan tumpukan sampah di jalan tersebut di sebabkan karena minimnya tempat pembuangan sampah untuk warga. Menurutnya warga membayar iuran sampah bulanan dengan tertib.

“Minimnya tempat pembuangan sampah di wilayah kami, terlebih warga kami sudah membayar iuran sampah, sehingga warga kami memilih membuang sampah di tempat tersebut,” ungkap Suhari.

BACA JUGA :   Prabowo-Gibran Raih 103 Suara di TPS 128 Wanajaya Cibitung

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Setia Mekar Suryadi menyikapi terkait tumpukan sampah di jalan tersebut mengatakan telah memberikan teguran secara lisan dan tulisan melalui spanduk yang di pasang di lokasi yang di tujukan untuk pelaku pembuang sampah sembarangan, namun sampah tetap bertumpuk

“Kami sudah berikan teguran lisan dan tulisan untuk para warga yang buang sampah secara sembarang, tapi tak dihiraukannya tetap saja di lakukannya. Kedepan kami akan mencarikan solusi dan metode lain untuk mengatasi hal tersebut,” papar Kades. (Bambang S)

Faktahukum on Google News
Example 120x600
error: Maaf Dilarang Copy Paste !!