Beranda RAGAM DAERAH Sambut HUT RI ke-73 dan Hari Jadi Kota Padang ke-349, PPM Gelar...

Sambut HUT RI ke-73 dan Hari Jadi Kota Padang ke-349, PPM Gelar Pasang Bendera Merah Putih

1083
0
BERBAGI

Sumbar, (faktahukum.co.id) – Menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus 1945, KODIM 0312 Padang dan Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Padang sebagai panitia pelaksana dalam pembukaan acara festival umbul-umbul merah putih. Diadakan di lapangan hijau Imam Benjol Padang yang di hadiri unsur para muspika, DRPD, Walikota, Polri, TNI, Kajari, Bumi PT.Telkom, Legiun Veteran serta unsur Ormas, OKP, LSM, Pemuda Pancasila, Pemuda Panca Marga, FKPPI, KNPI, TAGANA, Karang Taruna dan Senkom. Kamis (02/08/18) kemarin.

Dalam sambutan dari Dandim 0312,  Letkol. Kav. Erizal Satria. SE, mengatakan,” Terimakasih banyak kepada Walikota Padang yang mendukung sepenuhnya pelaksanaan acara launhcing umbul-umbul merah putih, serta panitia penyelenggara pelaksana dari Pemuda Panca Marga Kota padang,”kata Dandim.

“Yang sudah bekerja keras dari tahap perencanaan sehingga terlaksananya acara ini, tujuan diadakan acara ini untuk membangkitkan rasa nasionalisme dan patriotisme yang kita kenal beberapa puluh tahun lalu.”paparnya.”Menghimbau seluruh warga untuk memasang umbul-umbul merah putih dalam rangka menyambut HUT RI Yang ke 73 TAHUN, bersamaan hari ulang tahun Kota Padang yang ke 349,”tambahnya.

Walikota Padang H. Mahyeldi Ansarullah mengeluarkan Surat Edaran keseluruh  Kecamatan, Kelurahan se – Kota Padang untuk pemasangan umbul-umbul merah putih selama satu bulan terhitung tanggal 1 Agustus 2018.

Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Padang Timur, Ronny Bose dan Ketua Pemuda Panca Marga Kecamatan Padang Timur Firlandiak mengintruksikan kepada seluruh ketua ranting dan anak ranting kelurahan, kecamatan Padang Timur untuk memasang umbul-umbul merah puti di kecamatan Padang Timur. (Erizon/Firlan)