Beranda RAGAM DAERAH Sambut Hari Jadi Ke-72, Srikandi Polres Barut Bagikan Sembako dan Masker

Sambut Hari Jadi Ke-72, Srikandi Polres Barut Bagikan Sembako dan Masker

117
0
BERBAGI

Muara Teweh-Kalteng, (faktahukum.co.id) – Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 72, Srikandi Polres Barito Utara (Barut) Kalimantan Tengah, bagi-bagi sembako kepada warga masyarakat kurang mampu, Selasa (04/08/20).

Sebelumnya, para polisi wanita ini juga membagi-bagikan masker, dalam upaya ikut memutus mata rantai penyebaran Corona virus disease 2019 (Covid-19).

Pembagian sembako dan juga pembagian masker ini, dipimpin langsung Kasatlantas AKP Reni Arafah.

Sebelum turun kelapangan, tim Polwan Srikandi Polres Barut mengikuti seremonial pelepasan oleh Waka Polres Kompol Masharsono.

AKP Reni Arafah mengatakan, sasaran pembagian adalah masyarakat yang kurang mampu dan fakir miskin, dan sembako yang dibagikan berupa Beras, minyak goreng, gula, teh dan mie instan.

Pembagian dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan sarung tangan serta tetap menjaga jarak.

Tak hanya membagikan sembako, Polwan Polres Barut juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mejaga kesehatan, selalu memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

“Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut semoga Polwan kedepannya semakin menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang lebih baik lagi dan semakin produktif,” ungkap Reni.

Adapun tema HUT Polwan ke 70 yakni, ” Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif “.

Penulis : @lie
Editor: Bonding cs