Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
RAGAM DAERAH

Sahronih Resmi Jadi Ketua RW 05 di Kelurahan Sukahati

×

Sahronih Resmi Jadi Ketua RW 05 di Kelurahan Sukahati

Sebarkan artikel ini

CIBINONG – Sahronih kandidat Nomer urut 3 resmi menjadi Ketua RW 05 di Kelurahan Sukahati setelah unggul memperoleh suara terbanyak.

Pemilihan yang di selenggarakan di Kampung Pajeleran RT 02 RW 05 Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Minggu (29/01/23).

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Pemilihan tersebut di ikuti oleh 4 calon, dengan jumlah pemilih yang terdaftar kurang lebih 1120 orang dan jumlah yang masuk sebanyak 820 orang.

Sahronih yang akrab disapa Bang Yoyong, dirinya merupakan kandidat yang unggul dalam pemilihan tersebut dengan memperoleh suara 331 suara.

“Alhamdulillah, saya dapat memenangkan di pemilihan Ketua RW 05, ini semua tercapai atas partisipasi dan dukungan dari warga yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin RW 05,” ujarnya Yoyong saat ditemukan awak media.

BACA JUGA :   Dit Samapta Polda Banten Maksimalkan Pelayanan Quick Wins Program 3

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia penyelenggara, keamanan dan lapisan tokoh masyarakt.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini, terimakasih kepada Bapak Bimas, Babinsa, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Kelurahan Sukahati yang sudah memonitoring kegiatan ini sehingga berjalan aman, lancar dan kondusif,” ujarnya

Dalam membangun kemasyarakatan, Yoyong juga mengajak semua lapisan masyarakat khususnya warga RW 05 untuk bersama-sama memajukan lingkungan yang aman, tentram dan agamis.

“Tujuan saya untuk mengajak warga, bersama-sama membangun lingkungan khususnya kepada RW 05, agar yang sudah bagus lebih kita tingkatkan lagi agar menjadi lingkungan yang aman, tentram dan beragama,” pungkasnya. (Zakaria Siregar)

Faktahukum on Google News