Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
NASIONAL

Sah! Eka Jaya Saputra Terpilih Jadi Ketua Pokja C & C

×

Sah! Eka Jaya Saputra Terpilih Jadi Ketua Pokja C & C

Sebarkan artikel ini

Kab. Bekasi – Jurnalis TVOne, Eka Jaya Saputra secara resmi terpilih menjadi Ketua Pokja Cikarang Barat – Cibitung (Pokja C&C) melalui hasil Kongres ke-1 di halaman kantor Kecamatan Cikarang Barat, Sabtu (01/28/23).

Pria yang akrab disapa Eka ini terpilih usai mengungguli perolehan suara, dibandingkan calon ketua lainnya yakni Julham Harahap.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Dirinya terpilih berdasarkan hasil pemungutan suara anggota wartawan yang tergabung dalam Pokja C & C.

Eka mengatakan, terpilihnya sebagai ketua Pokja (Wartawan), adalah suatu amanah yang harus di jaga, yang mana sebagai jurnalis memiliki tanggung jawab sosial terhadap masyarakat.

“Ini adalah amanah dan saya harus menjaga itu. Saya berharap teman-teman di Pokja semakin kompak dan meningkatkan kemampuan sesuai profesinya,” kata Eka.

BACA JUGA :   GMDM Tandatangani Kerjasama dengan Bapas Kelas I

“Saya atas nama pribadi berterimakasih kepada rekan-rekan Jurnalis atas kepercayaannya kepada saya untuk dijadikan sebagai Ketua Pokja C & C ini, kita akan bersama-sama membesarkan nama Pokja, baik dalam kalangan pemerintah maupun masyarakat,” ujarnya.

Terkait visi misinya, pria yang sudah belasan tahun berkecimpung dalam dunia jurnalistik ini, yakni meningkatkan kualitas wartawan.

Disamping terpilih menjadi Ketua Pokja C & C, Eka juga sebagai anggota Pokja Polres Metro Bekasi.

Dirinya berharap kepada anggota Pokja C & C, agar menjaga kekompakan antar anggota untuk keberlangsungan organisasi.

“Untuk keberlangsungan organisasi ini, saya berharap Pokja (wartawan) bisa semakin kompak dan bisa bersinergi dengan instansi-instansi terkit,” paparnya.

Diketahui, dalam Pokja Wartawan Cikarang Barat – Cibitung (Pokja C & C) terdapat beberapa Media yang tergabung diantaranya:

BACA JUGA :   Pangdam III Siliwangi Didampingi Kapolda Banten Buka Karya Bhakti Skala Besar

Fakta Hukum Indonesia, Koran Pelita, Suara Topan, Reportika, Media Mitra Hukum Bhayangkara, Radar Berita Nasional, Sangkakala7.tv, Radar Bekasi, Media Pasti Delta News dan TVOne.

Adapun struktur keanggotaan Pokja Cikarang Barat – Cibitung (Pokja C &C)
Ketua : Eka Jaya Saputra
Sekertaris : H. Bonding
Bendahara : Nurharis
Dewan Penasehat :
Anen Cerdik dan Yayat Hidayat.
(H. Bonding)

Faktahukum on Google News