Beranda RAGAM DAERAH Rumah Sari Intan,Warga Bonea Selatan Dilalap Sijago Merah

Rumah Sari Intan,Warga Bonea Selatan Dilalap Sijago Merah

401
0
BERBAGI

Selayar_Sulsel, (faktahukum.co.if) – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Kepulauan Selayar, kali ini dialami oleh, Sari Intang, salah seorang warga, Jalan Fatmawati (arah timur PDAM Selayar), Lingkungan Bonea Selatan, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng, sekitar pukul 06.30 Wita, Sabtu.(24/8/19)

Kepala Lingkungan Bonea Selatan, Kelurahan Benteng Utara, Dg. Makkuling, saat terjadi kebakaran langsung menghubungi pemilik rumah Sari Intang, pertanyakan penyebab kebakaran.

“beruntung mobil pemadam kebakaran cepat tiba ke lokasi kebakaran, sehingga api tidak merembes kerumah disebelahnya dan angin tidak kencang”, kata Dg. Makkuling, kepala lingkungan Bonea Selatan.

Begitu asap mengepul, api dengan seketika pula menjilat rumah panggung Sari Intang, sehingga menyebar ke seluruh rumah.

Warga yang berdatangan ingin menyaksikan peristiwa kebakaran tersebut tidak dapat berbuat banyak, keculai menunggu datangnya mobil Damkar dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Sebnayak lima unit armada damkar, mengatasi kebakaran tersebut sehingga tidak menjalar kerumah yang disekitar pusat api.

Petugas dari Kepolisian pun bersama Sat Pol PP, juga segera tiba ditempat kejadian mengamankan warga yang berkunjung ke Tempat Kejadian Perkara, agar petugas Pemadam tidak terganggu. (Rizal)