Home RAGAM DAERAH Rumah Daeng Nganna Ludes di Lalap Sijago Merah 

Rumah Daeng Nganna Ludes di Lalap Sijago Merah 

34
0
SHARE

Gowa-Sulsel, (faktahukum.co.id) –  Salah satu rumah milik warga Daeng Nganna (70), seorang petani di Desa Bontosunggu, Dusun Moncobalang Kecamatan Bontonompo Selatan (Bonsel), Kabupaten Gowa ludes terbakar dilalap sijago merah. sekitar pukul 22.00 wita.Minggu, (01/12/19).kemarin.

,Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun,sekira pukul 22.30 wita tetangga dari Daeng Nganna yaitu, Daeng Rannu yang merupakan Ibu Rumah Tangga (IRT) tersebut yang pertama kali melihat kobaran api itu mengatakan bahwa api bermula muncul dari arah dapur rumah milik Daeng Nganna.

“Waktu saya lihat itu Api dari arah dapur rumah dan saat itu sudah mulai membesar, jadi saya teriak-teriak pak, panggil Daeng Nganna yang sedang tertidur didalam rumahnya,” Ungkap Daeng Rannu dihadapan Anggota Polsek Bontonompo Selatan.

Daeng Rannu juga menambahkan keteranganya dihadapan petugas bahwa tidak lama kemudian Beruntung, Daeng Nganna pun berhasil keluar dan melarikan diri dari dalam rumah yang saat itu sementara dilalap sijago merah.

Penulis: Harun  Editor: Syamhunter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here