Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
BeritaNASIONAL

Ruas Jalan Berlubang Dampak Proyek Galian Jaringan Pipa, Kini Mulai Diperbaiki

×

Ruas Jalan Berlubang Dampak Proyek Galian Jaringan Pipa, Kini Mulai Diperbaiki

Sebarkan artikel ini
Pengecoran lubang bekas galian pipa di sejumlah titik ruas jalan

KOTA BEKASI – Proyek galian jaringan pipa yang dikerjakan oleh PT MANDALA BAKTI UTAMA kini mulai diperbaiki dengan cara menutup bekas galian pipa di sejumlah titik ruas jalan dengan pengecoran.

Redi selaku pengawas lapangan mengatakan, penutupan bekas galian pipa di beberapa titik lokasi dengan memprioritaskan yang ada pada area ruas jalan protokol dan padat pengendara.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

“Sudah dilakukan perbaikan dengan menutup bekas galian pipa, kita prioritaskan ruas jalan dulu untuk keselamatan dan kenyamanan pengendara,” kata Redi, Sabtu, (8/6/2024).

Dirinya juga mengungkapkan, ada beberapa titik lokasi yang akan diperbaiki, dari mulai jalan Jatimakmur hingga ke jalan Jatibening Baru.

BACA JUGA :   YONIF 315/GRD Kirimkan 100 Prajurit Menuju Daerah Bencana Tsunami Banten

“ada 8 titik galian selesai dan langsung kami cor, titik nya dari mulai jalan Jatimakmur sampai dengan Jalan Jatibening Baru,” ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Badru Tamam SE menuturkan, dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan perbaikan tersebut.

“Saya selaku Lurah Jaribening Baru sekali lagi mengapresiasi PT MANDALA BAKTI UTAMA yang sigap dan cekatan memperbaiki dengan melakukan pengecoran di setiap titik galian, kendati demikian tidak dikhawatirkan lagi terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, pengguna jalan nyaman dan tidak was-was dalam berkendara,” tutup Badru Tamam. (Andy/Lukman)

Faktahukum on Google News